Pameran Pembangunan, Tampilkan Keunggulan Minut

oleh -99 Dilihat
PEMBUKAAN: Bupati Vonnie Aneeke Panambunan saat membuka pameran dalam rangka HUT ke-16 Minut, Kamis (21/11/2019) kemarin.

MINUT–Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie Aneke Panambunan (VAP), membuka gelaran Pameran Pembangunan di depan RSUD Maria Walanda Maramis, Kamis (21/11) kemarin.

Pameran Pembangunan ini digelar dalam rangka memperingati HUT Minahasa Utara (Minut) ke-16.

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh, dalam sambutannya saat membuka gelaran Pameran Pembangunan ini mengatakan, terima kasih kepada Panitia HUT yang sudah bekerja keras menyukseskan semua kegiatan yang begitu meriah ini.

Sementara itu, Ketua Umum Sinthya Gelly Rumumpe melalui Ketua Panitia Petrus Macarau SE dalam laporannya mengatakan, atas perjuangan pendiri Kabupaten Minut yang resmi terbentuk 2003, terus dilanjutkan hingga genap berusia 16 tahun.

“Selama 16 tahun, Minut telah berhasil maju dan berkembang. Untuk itu, di gelar pameran untuk menunjukkan keberhasilan yang dicapai selama ini. Serta untuk mempererat kerja seluruh ASN. Sesuai dengan tema ‘Minut Kerja dan di Berkati,” ujar Macarau.

Lanjutnya, lewat semangat memiliki dan mencintai kabupaten ini sebagai titipan Tuhan untuk kita bangun bersama, akan menjadikan Minut semakin diberkati dan terus maju serta berkembang.

Dibeberkan Macarau, selain pameran pembangunan, dilaksanakan juga jalan sehat, ziarah makam pendiri kabupaten Minut, upacara bendera dan rapat parnipurna, pameran pembangunan, parade pawai pangan lokal, Pemilihan Keke Utu Minut, pemilihan ASN teladan tingkat kabupaten, festival budaya, lari marathon, dan KKR.

Turut Hadir Sekkab Minut Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Ketua KPU Minut Stella Runtu, Komisioner KPU Hendra Lumanauw, Bawaslu Minut Rahman Ismail SH, Dirut PUD Klabat Estrella Tacoh SE, Kepala OPD, ASN serta seluruh masyarakat Minut.

(Randy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.