0 views

Rapat Paripurna Istimewa Dalam Rangka HUT Ke-16 Kabupaten Minut

oleh -0 views
Paripurna Istimewa DPRD memperingati HUT ke-16 Minut dihadiri semua stake holder dan element masyarakat, Rabu (20/11/2019) kemarin.

MINUT–Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Minahasa Utara (Minut) menggelar Rapat Paripurna istimewa dalam rangka memperingati HUT ke-16 Minahasa Utara, Rabu (20/11) kemarin.

Dipimpin Ketua DPRD Minut Denny Lolong SSos, didampingi Wakil Ketua I Shintya Gelly Rumumpe dan Wakil Ketua II Olivia Mantiri, dihadiri Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh, Wakil Bupati Ir Jopie Lengkong MSi, Dandim 1310 Bitung Letkol Inf Kusnandar Hidayat, Kajari Fanny Widyastuti SH MH, Kapolres AKBP Grace KD Rahakbau SIK MSi, Sekkab Ir Jemmy Hengky Kuhu MA, Ketua IPMU Drs Denny Wowiling MSi, sejumlah perwakilan dari kabupaten/kota se-Sulut, mantan pejabat Minut dan anggota DPRD serta tokoh agama dan masyarakat.

Perayaan HUT ke-16 Minut di Gedung DPRD Minut usai pelaksanaan Paripurna Istimewa.
Perayaan HUT ke-16 Minut di Gedung DPRD Minut usai pelaksanaan Paripurna Istimewa.

Sambutan Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE yang dibacakan Asisten I Edison Humiyang mengatakan, mengiringi perjalanan pemerintah , pembangunan dan kemasyarakatan di Minut, nuansa sukacita, kegembiraan dan ucapan syukur segenap komponen masyarakat dapat memperingati HUT ke-16 lewat rapat parnipurna DPRD.

Baca juga:   Konsisten Lawan Wabah Covid-19, VAP Bagikan Masker, Hand Sanitiser dan Uang Tunai di Pasar Airmadidi

Sementara itu, Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh dalam sambutannya mengatakan, selamat merayakan HUT ke-16, dengan satu keyakinan seiring bertambah usia dan kerja keras dalam membangun Minut dengan baik, hingga akhirnya membuahkan prestasi yang membanggakan.

“Serta menggapai visi untuk membangun Minut menjadi kabupaten agribisnis, industri dan pariwisata secara terpadu serta berkelanjutan di tahun 2020, maka telah banyak yang kita lakukan bersama hasilnya telah nampak di sektor pembangunan,”ujar VAP sapaan akrab Panambunan.

Lanjutnya, banyaknya prestasi yang diraih selama ini, merupakan hasil kerja keras dalam satu tekad dan komitmen untuk membangun Minut.

“Saya mengajak semua masyarakat untuk menjaga sinergitas langkah, guna menuntaskan agenda kerja yang merupakan prioritas pembangunan daerah. Selamat hari jadi Kabupaten Minut yang kita cintai, semoga Tuhan selalu melindungi dan memberkati kita semua,” tutupnya.

(Randy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.