Dungus – Sompotan Mendaftar di Partai Golkar

oleh -215 Dilihat
Ketua DPD II Partai Golkar Denny Wowiling didampingi Hengky Wantania dan Magdalena Kodong saat menerima Erol Dungus dan Rifky Kiky Sompotan, kemarin.

MINUT–Berkeinginan untuk mewujudkan mimpi demi sejahterahkan masyarakat Minahasa Utara (Minut) untuk lima tahun kedepan, Erol Dungus SH dan Rifky Kiky Sompotan SE (ED-KS) menetapkan langkah menuju Kantor DPD II Golkar untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Minut, Rabu (20/11/2019) kemarin.

ED – KS tuama Tonsea yang sukses berkiprah sebagai pengusaha di Jakarta, bersama ratusan pendukung mendaftar sebagai paslon yang diterima Ketua DPD II Partai Golkar Drs Denny Ronny Wowiling MSi, Sekretaris Drs Hengky J Wantania dan Bendahara Magdalena Kodong SE.

Dikatakan Wowiling, ED – SK adalah WNI yang memiliki kesadaran politik mendaftarkan diri ke Partai Golkar.

“Terima kasih sudah mendaftar. Perlu diketahui, Partai Golkar tidak mengenal mahar, kecuali untuk kepentingan cost dan iklan politik. Golkar bukan parpol berkarakter eksklusif, tapi inklusif dengan masyarakat,” kata Dewo sapaan akrab Wowiling.

Lanjutnya, sebagai respon positif, Partai Golkar bukan saja membawa dokumen ED-KS ke DPD II.

“Bukan sekadar membawa berkas, namun akan berusaha maksimal agar ED-KL akan berbuah manis ke DPP Golkar akan maju pilbup lewat partai berlogo beringin,” ujarnya.

Meski ED – KS mendaftar cabup dan wabup, tetapi secara aturan partai keduanya sama-sama belum tahu kalau akan berpasangan dengan siapa.

“Sekali lagi, kami sangat mengapresiasi Bung Erol dan Kiky mendaftar. Ini menjadi catatan sejarah bahwa ada paslon yang akan maju di DPD II PG Minut di tanggal 20 November tepatnya HUT ke-16 Minut,” tukas Wowiling.

Sebelum menuju Kantor DPD II Partai Golkar keduanya didoakan Pdt Fellix Lengkey.

(Randy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.