Topang Kebutuhan Masyarakat, Disperindag Gelar Pasar Murah Di Barangkalang Dan Dagho

oleh
Pasar murah di kampung Barangkalang Kecamatan Manganitu.

TAHUNA -Upaya pemenuhan sejumlah kebutuhan masyarakat dengan harga murah atau terjangkau terus digiatkan Pemkab Sangihe. Melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) melakukan pasar murah yang digelar di sejumlah tempat.

Kadis Perindag Sangihe Ir Feliks Gaghaube melalui Kabid Perdagangan Fera Massoara menyatakan pelaksanaan pasar murah ini sendiri sebagai bentuk komitmen Disperindag membantu kebutuhan masyarakat dengan harga yang terjangkau.

“Pasar murah ini kami laksanakan di dua tempat berbeda pada Selasa (19/11/2019) masing-masing di Kampung Barangkalang Kecamatan Manganitu dan Kampung Dagho Kecamatan Tamako”, ungkap Massoara.

Pasar murah di Kampung Dagho Kecamatan Tamako.
Pasar murah di Kampung Dagho Kecamatan Tamako.

Di dua tempat berbeda ini semua kebutuhan yang dijual habis dibeli oleh masyarakat yang mendatangi lokasi pasar murah baik itu di Barangkalang maupun Dagho.

“Hal ini tejadi dikarenakan harga yang ditawarkan oleh Disperindag dalam pasar murah ini sangat terjangkau, dimana untuk gula pasir Rp 11.500/kg, beras Rp 9.500/kg, tepung terigu Rp 8.500/kg, mentega Rp 6000/saset, rica atau cabe organik Rp 60.000/kg”, jelas Massoara kembali.

Baca juga:   Tiga PLTD PT PLN UP 3 Tahuna Siap Beroperasi Di Wilayah Kepulauan Sangihe

Untuk semua kebutuhan yang terjual ungkap Massoara kembali semuanya berjumlah 5 ribu kilogram gula pasir, 6 ribu kilogram beras, 2 ribu kilogram terigu, 1200 saset mentega dan 100 kilogram cabe merah.

“Ke depan masih akang dilakukan pasar murah di sejumlah tempat sesuai dengan jadwal dan lokasi yang berbeda”, imbuhnya.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.