Jatuh dari Pohon Kelapa, Alo Ditemukan Tewas di Perkebunan

oleh
Korban Sonny Kodongan alias Alo (50), saat ditemukan warga.

MINSEL – Sonny Kodongan alias Alo (50), warga Pakuure, Tenga, Minahasa Selatan, ditemukan tak bernyawa di perkebunan Rewo, Sabtu (16/11/2019), sekira pukul 20.00 WITA.

Informasi warga sekitar, awalnya korban pergi ke kebun namun hingga malam tak kunjung pulang. Hal tersebut membuat keluarga dan warga khawatir, lalu berupaya mencari keberadaan korban. Tak berselang lama, warga menemukan korban dalam posisi terlentang di bawah pohon kelapa. Kejadian ini lalu diberitahukan kepada Hukum Tua (kepala desa) Pakuure, Calvin Selang, dan diteruskan dengan melapor ke Polsek Tenga.

Kapolsek Tenga, Iptu Ronald Mawuntu mengatakan, sesaat usai menerima laporan pihaknya segera mendatangi dan melakukan olah TKP, serta mengumpulkan keterangan dari saksi.

Berdasarkan pemeriksaan luar Puskesmas Tenga, lanjut Kapolsek, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Sementara itu pihak keluarga menerangkan, korban tidak memiliki riwayat penyakit apapun.

“Namun didapati tanda bekas sengatan lebah di bibir, serta luka lecet di perut dan dada. Diduga korban terjatuh dari pohon kelapa, mulut dan hidungnya mengeluarkan darah,” terang Kapolsek.

Baca juga:   Dalam Rangka Penetapan Ranperda LPJ APBD 2019, DPRD Minsel Gelar Paripurna

Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan medis, diduga korban tersengat lebah saat memanjat pohon kelapa, lalu terjatuh hingga tewas. “Kasus ini dalam penyelidikan lebih lanjut,” tutup Kapolsek.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.