3 views

Kejurnas Bridge Pelajar/Mahasiswa, Utusan Sulut Raih Juara 2

oleh -3 views
Pasangan pelajar Christofel Katiandagho dan Julianto Mulya, yang berhasil meraih juara 2 pada Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Pelajar/Mahasiswa, digelar di Gedung Balai Prajurit Marinir, Cilandak Jakarta, Senin – Kamis (11-14/11/2019).

JAKARTA– Pasangan Bridge tingkat pelajar SMA asal Sulawesi Utara (Sulut), Christofel Katiandagho dan Julianto Mulya, mengharumkan nama Bridge Sulut di tingkat Nasional.

Kedua pasangan pelajar Christofel Katiandagho dan Julianto Mulya berhasil menyabet juara dua dalam Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge Pelajar/Mahasiswa, digelar di Gedung Balai Prajurit Marinir, Cilandak Jakarta, Senin – Kamis (11-14/11/2019).

Ketua Umum (Ketum) PB Gabsi Miranda Goeltom memberi apresiasi kepada semua peserta yang ikut ambil bagian dalam Kejurnas Bridge ini.

Kejuaraan Bridge Antar Pelajar/Mahasiswa Tahun 2019 ini akhirnya ditutup secara resmi oleh Ketum PB Gabsi Miranda Goeltom.

Selanjutnya atas prestasi yang membanggakan ini, pasangan pelajar Christofel Katiandagho dan Julianto Mulya bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung mereka selama ini.

“Puji Tuhan kami bisa berhasil meraih peringkat dua dalam kejurnas ini. Terima kasih kepada tim kejurnas dari Sulut, baik official dan para pelatih, serta semua pihak yang telah mendukung kami,” ujar Christofel Katiandagho bersama Julianto Mulya.

Baca juga:   420 Pesilat Muda Targetkan Juara Piala Pangdam XIII/Merdeka

Adapun Kejurnas Bridge Pelajar/Mahasiswa diikuti oleh tingkat mahasiswi 10 team, SMA ada 24 tim, SMP 16 team, dan SD 11 team, datang dari 16 Provinsi di Indonesia.

Khusus Pasangan SMA hasilnya sebagai berikut:

  • Juara I : Achmad Nizar Kamal Zawawi dan Annisa Putri Mutaqin, SMA Kediri.
  • Juara II : Christofel Katiandagho dan Julianto Mulya, SMA Manado.
  • Juara III : Fatmah Latansa dan Faizal, SMA DKI.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.