Raih Tiket ke PON XX-2019 Sorong, Pesilat Sulut, Gray Adam Tampil Luar Biasa

oleh -96 Dilihat
Gray Adam

JAKARTA– Pesilat Sulut, Gray Adam yang tampil di Kategori Tanding G Dewasa Putra, berhasil merebut tiket ke PON XX-2019 Sorong, setelah mampu meraih kemenangan Technikal Knock Out (TKO) terhadap pesilat Aceh, Herman, dalam  semifinal Kategori G Tanding Dewasa Putra, Kamis (14/11/2019) yang berlangsung di Padepokan Silat TMII, Jakarta.

Kemenangan Gray Adam dalam laga semifinal sore tadi, praktis mengklaim 1 tiket ke PON XX-2019 untuk Kontingen Sulut di Cabang Olahraga Pencak Silat.

Gray yang sehari sebelumnya mengalami cedera usai berlaga dengan Pesilat asal Lampung, Nadir Saputra, namun mampu meraih kemenangan dan melaju ke babak semi final pada sore tadi, tampil memukau dan penuh percaya diri.

” Ada rasa haru dan bangga usai meraih kemenangan ini. Saya sangat berharap kemenangan ini bisa jadi pemicu semangat bagi teman-teman pesilat di Tim Silat Sulut yang tampil di  Pra PON XX-2019,” ungkap Gray yang mengaku sangat gembira, bisa menang walaupun masih dalam keadaan cedera.

Menatap PON XX-2020 di Sorong, Gray sangat optimis bisa memberikan yang terbaik bagi Sulut.

” Saya akan berusaha memberikan yang terbaik bagi Provinsi Sulut di PON XX-2020 Papua nanti. Saya akan berjuang keras agar bisa meraih medali,” ucap Gray yang mengaku lawan terberat di PON XX-2020 Papua nanti adalah pesilat dari Provinsi Bali.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.