2 views

Kejurnas  Bridge 2019, Pray Ismail – Rushelle Anthonie Jawara Bridge SD Tingkat Nasional

oleh -2 views
Pray Ismail - Rushelle Anthonie meraih medali emas di Kejurnas nomor pasangan SD.

MINUT–Prestasi membanggakan ditorehkan dua pelajar Sekolah Dasar (SD) asal Minahasa Utara (Minut) Rushelle Anthonie dan Pray Ismail yang berhasil menaklukan kompetisi bergengsi Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Bridge 2019, yang digelar PB GABSI di Jakarta (11-14/11), Kamis (14/11/2019) saat babak final, Rushelle dan Pray berhasil meraih poin 63,41 sehingga menempati posisi juara pertama dan menyisihkan 23 pesaing di nomor pertandingan pasangan tingkat SD.

Medali diserahkan langsung Ketua Umum Badan Pengurus (BP) Gabungan Bridge Indonesia (Gabsi) Miranda Gultom.

Rushelle (10) sebagai siswa SD Inspres Koltem, dan Pray (8) SD Advent Unklab merupakan atlet bridge dari Geronimo Bridge Club dengan pelatih Koutje Limpele dan Yudi Nurhamidin, dibawa arahan Ketua GABSI Minut Denny Wowiling dan Ketua GABSI Sulut Joune Ganda.

“Terima kasih kepada para pelatih serta pimpinan GABSI Sulut dan Minahasa Utara sehingga anak kami mampu menyabet medali emas untuk tingkat SD di Kejurnas 2019,” kata Ruddy Ismail dan Eske Rumambi, orangtua Pray Ismail.

Baca juga:   Bupati Minut Vonnie Panambunan Hadiri HARGANAS ke-25

Hanya selang sebulan, PB GABSI menggelar Kejurnas Bridge dua kali di akhir tahun 2019 ini. Diawali Kejurnas Bridge 2019 di Kendari, 23-28 Oktober 2019 lalu, dilanjutkan Kejurnas Bridge Pelajar/Mahasiswa di Jakarta, (11-14/11), yang mempertandingkan nomor beregu/pasangan mahasiswa dan mahasiswi, serta beregu/pasangan SMA, SMP dan SD.

(Randy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.