Ajang Pemilihan Keke Utu Minut 2019. Sekkab Kuhu: Wajib Pertahankan dan Tingkatkan Prestasi

oleh
Sekkab Jemmy Kuhu didampingi Kepala Dispar Audy Sambul saat pembukaan Keke Utu Minut 2019, Rabu (13/11/2019).

MINUT—Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Minahasa Utara (Minut), Ir Jemmy H Kuhu MA, membuka kegiatan ajang Pemilihan Keke Utu Minut 2019, di Kantor Bupati Minut, Rabu (13/11/2019).

 Disampaikan Sekkab Minut, bahwa prestasi yang dicapai Keke Utu Minahasa Utara (Minut) tahun 2019 ini di ajang Pemilihan Nyong Noni Sulut (NNS) wajib dipertahankan dan terus ditingkatkan.

“Terima kasih kepada perangkat daerah dan Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang sudah mengutus peserta Keke Utu. Dengan mengikuti kegiatan ini, peserta akan diuji karakter dan kwalitas untuk bisa menampilkan yang terbaik,” ujarnya.

Lanjut Kuhu, Pemilihan Keke Utu ini telah menjadi agenda tahunan. Karakter yang baik akan terbentuk dalam menjual budaya dan pariwisata kita.

“Apalagi akan adanya Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata di Minut yang harus kita dukung dan promosikan lewat generasi ino saat ini,” katanya.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata (Dispar) Minut Audy Sambul, mengatakan bahwa pemilihan ini bisa menghasilkan duta-duta pariwisata dalam berbagai kegiatan skala daerah hingga international. Apalagi Keke Utu Minut meraih tiga prestasi saat Pemilihan NNS 2019, yakni Wakil II Noni Sulut, Noni Berbakat dan Nyong Intelegensia.

Baca juga:   Hari Pertama Bertugas, JG-KWL Pimpin Apel Perdana Jajaran Pemkab Minut

“Pemilihan ini diikuti 26 peserta. Peserta ini naik dari tahun sebelumnya. Kegiatan ini akan berlangsung sampai Sabtu (16/11/2019) nanti, yakni Grand Final yang akan di laksanakan di Sutan Raja Hotel Kalawat,” tutupnyanya.

 

(Randy)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.