Diwakili Sekda Micler Lakat, Pemkot Manado Gelar Sosialisasi Optimalisasi Penerimaan Pajak

oleh -110 Dilihat
Kegiatan Sosialisasi Optimalisasi Penerimaan Pajak yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado

MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, diwakili Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, membuka kegiatan Sosialisasi Optimalisasi Penerimaan Pajak yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Manado, bertempat di Aula Serbaguna Kantor Wali Kota, Kamis (13/11/2019).

Didahului dengan laporan kegiatan sosialisasi oleh Kepala Bapenda Kota Manado, Harke Tulenan.

Sekda Kota Manado yang mewakili Wali Kota, memberikan apresiasi atas terlaksananya kegiatan ini karena menjadi ruang yang strategis bagi kita untuk meningkatkan kesadaran kesepahaman dan komitmen agar penerimaan pajak daerah dapat terus kita tingkatkan sehingga kebutuhan penyelenggaraan pembangunan di berbagai bidang dapat terpenuhi, efektif dan sukses.

“Sosialisasi ini menjadi ruang strategis bagi kita dalam meningkatkan kesadaran kesepahaman dan komitmen agar perimaan pajak daerah dapat ditingkatkan yang berdampak pada kebutuhan penyelenggaraan pembangunan diberbagai bidang dapat terpenuhi,” ujar Sekda.

Hadir dalam kesempatan tersebut, sekaligus memberikan materi, KORSUPGAH Wilayah IX KPK RI Budi Waluya dan Irawati, Direktorat Jenderal Pajak SULUTTENGGOMALUT Gatot Sulandoko serta  Bank SulutGo. Kegiatan sosialisasi juga dihadiri, para pelaku usaha di Kota Manado.
(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.