Program Jambanisasi Koramil 1302-11/Ratahan Diapresiasi Masyarakat

oleh -125 Dilihat
Program Jambanisasi oleh pihak TNI AD mendapat apresiasi dari warga masyarakat.

MITRA-Fence Panggaginan selaku Tokoh Masyarakat yang kesehariannya sebagai Kepala Lingkungan Satu di Kelurahan Wawali Kecamatan Ratahan, Mitra mendampingi pelaksanaan pembuatan Jamban pada Keluarga Barce-Kolinung oleh Personil Komando Rayon Militer 1302-11/Ratahan, Jumat (01/11/2019) pagi.

Dirinya memberikan apresiasi atas bantuan yang diserahkan Satuan Jajaran Kodim 1302/Minahasa di Lingkungannya tersebut.

“Saya mewakili Warga dan Perangkat Kelurahab Wawali mengucapkan, terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satuan Kodim 1302/Minahasa khususnya Koramil 1302-11/Ratahan, yang telah ikut membantu meringankan kesulitan Warga ditempat Kami ini, dan Program Kerja TNI memang sangat Nyata dilapangan serta tepat sasaran kepada Keluarga yang belum memiliki Jamban, “ucap Fence Panggaginan.

Menurut Komandan Koramil 1302-11/Ratahan Pembantu Letnan Dua Harry M. Langi kepada Media Center saat penyerahan dan pembuatan Jambanisasi pada Keluarga Barce-Kolinung tersebut mengatakan, pembuatan jamban oleh pihak Koramil 1302-11/Ratahan, dikhususkan untuk keluarga yang betul-betul belum memiliki jamban.

“Keluarga Barce-Kolinung memang sangat layak untuk mendapatkan Batuan pembuatan Jamban, karena dari data yang didapatkan oleh Babinsa, bahwa Keluarga ini termasuk salah satu Keluarga yang belum memiliki Jamban di Wilayah Teritorial Kami, ” ujarnya.

Sementara, Keluarga Barce-Kolinung yang mendapatkan bantuan, juga memberikan apresiasinya kepada kedua Personil Koramil Sersan Dua Roni Pangau dan Serda Hadi Suroso yang telah ambil bagian dalam pembuatan jamban di rumahnya,

“Kami dari Pihak Keluarga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Satuan Koramil 1302-11/Ratahan yang telah memberikan sumbangsihnya kepada Keluarga Kami dalam Pembuatan Jamban, sehingga Keluarga Kami saat ini menjadi terbantu dan tidak perlu lagi untuk menumpang Jamban milik Tetangga, “tutupnya.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.