Gandeng PD Pasar Manado, Dispora Manado Gelar Turnamen Biliard Piala Wali Kota

oleh -148 Dilihat
Dirut PD Pasar Manado Stenly Suwuh saat membuka turnamen Biliard Piala Wali Kota Manado

MANADO – Dinas Pemuda Dan Olah Raga (DISPORA) bersama PD Pasar Manado menggelar turnament Biliard yang diikuti oleh para ASN, THL serta karyawan BUMD di jajaran Pemerintah Kota Manado.

Turnament Biliard dengan Tema”Goes To Restoration Market Malalayang 2019,”tersebut diadakan di Pasar Restorasi Kayu Bulan Kecamatan Malalayang Sabtu (2/11/2019) pagi tadi.

Walikota Manado yang diwakili oleh Asisten III Frans Mawitjere menyebutkan, memberikan apresiasi bagi Dispora dan PD Pasar hingga kegiatan silahturahmi antar perangkat daerah dapat terjalin dengan baik melalui kegiatan kegiatan yang positif.

“Kegiatan seperti ini sangat baik, selain menjalin silahturahmi antar asn di pemerintahan sekaligus ajang menunjukan kemampuan atau talenta di bidang olah raga khususnya biliard,”ungkapnya.

Sementara itu Ketua Panitia Kegiatan, Direktur Utama PD Pasar Manado Stenly Suwuh kepada awak media menuturkan, dengan adanya kegiatan seperti ini lebih mengenalkan Pasar Restorasi kepada masyarakat.
“Dengan adanya kegiatan kegiatan seperti ini masyarakat akan lebih mengenal lagi, bahwa ada pasar tradisional dengan konsep modern di kota Manado,”singkat Suwuh.

Turut hadir, Asisten I, Herri Saptono, Asisten II, dr.Nora Lumentut, Staf Ahli Wali kota manado, para Kepala Perangkat Daerah (PD), Camat, Lurah, Direksi, Kepala Bagian bersama Direktur Utama PD Pasar Stenly Suwuh berserta kabag dan  Karyawan PD Pasar Manado.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.