0 views

Wali Kota Vicky Lumentut Melayat Kerumah Duka Mantan Lurah Bahu, Dan Pelatih Tinju di Kota Manado

oleh -0 views
Wali Kota Vicky Lumentut saat melayat ke rumah duka almarhum Jootje Mada.

MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH,M.Si, DEA, melayat kerumah duka Almarhum Jootje Mada, yang adalah mantan Lurah Bahu dan Pelatih Tinju di Kota Manado, juga sebagai anggota Pria Kaum Bapa (P/KB) Jemaat GMIM Imanuel Bahu, Rabu (30/10/2019) siang.

Dalam kesempatan melayat ke rumah duka, Wali Kota mengungkapkan rasa dukacita sedalam-dalamnya bagi keluarga yang ditinggalkan, kiranya keluarga mendapatkan kekuatan dan penghiburan hanya dari Tuhan Yesus Kristus. Dan juga rasa terima kasih untuk karya dan pengabdian Almarhum, melalui olahraga tinju, khususnya pemerintah akan selalu mengenangmu.

“Saya atas nama Pemerintah dan Masyarakat Kota Manado, juga selaku Ketua P/KB Sinode GMIM, Pribadi dan Keluarga, menyampaikan turut berdukacita, kiranya keluarga mendapatkan kekuatan dan penghiburan hanya dari Tuhan Yesus Kristus. Selamat jalan Almarhum Jootje Mada. Terima kasih untuk karya dan pengabdianmu melalui olahraga tinju, khususnya pemerintah. kami akan tetap mengenangmu,” ujar Wali Kota Manado.

Baca juga:   Komisi II DPR-RI Terkesan Dengan C3

Turut hadir mendampingi, Kepala BKPSDM Kota Manado, Xaverius Runtuwene, Ketua FKUB Kota Manado, Pdt, Renata Ticonuwu, Pnt, Ari Turangan, Pnt, Marnex Berhimpong.
(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.