Wali Kota Vicky Lumentut Gelar Pertemuan Diskusi Dengan Kepala Perwakilan BPKP

oleh -89 Dilihat
Wali Kota Vicky Lumentut saat menggelar pertemuan dengan dan diskusi dengan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, gelar pertemuan dan diskusi dengan Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), bertempat di Ruang Kerja Wali Kota Manado, Rabu (30/10/2019) hari ini.

Pertemuan tersebut membicarakan tentang penyelenggaran pemerintahan dalam pencapaian dan peningkatan kinerja pemerintah. Dimana tugas dari BPKP adalah melaksanakan tugas pemerintahan di bidang pengawasan keuangan dan pembangunan yang berupa  Audit, Konsultasi, Asistensi, Evaluasi, Pemberantasan KKN serta Pendidikan dan Pelatihan Pengawasan sesuai dengan peraturan yang berlaku.

“Diskusi dengan Kepala Perwakilan BPKP dalam  rangka Manado yang lebih baik kedepan dalam  tata kelola pemerintahan. Terima kasih  untuk  semua arahannya Pak” ujar Wali Kota.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, Asisten III Setda Kota Manado, Frans Mawitjere, Inspektur Kota Manado, Atto RM Bulo.
(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.