0 views

Pelecehan Seksual Terhadap Anak Dibawah Umur, HM Warga Talaud Diamankan Polsek Gemeh

oleh -0 views
HM, pelaku tindak asusila terhadap anak dibawah umur.

TALAUD – Seorang pria lanjut usia (lansia), oknum warga Desa Bambung, Kecamatan Gemeh, Kabupaten Kepulauan Talaud, seorang petani berinisial HM alias Dada (59), digiring ke Polsek Gemeh, Selasa (29/10/2019) lalu.

Lansia tersebut dilaporkan telah mencabuli seorang anak perempuan dibawah umur, sebut saja Bunga (12), yang masih duduk di bangku SMP.

Menurut keterangan korban, dirinya dipaksa. Dan setelah dicabuli, korban diberi uang oleh tersangka sambil mengancam akan membunuh korban jika menceritakan hal ini kepada orang lain.

Tersangka, lanjutnya, telah dua kali mencabuli dirinya. Perbuatan bejat itu dilakukan di rumah tersangka, dengan mengiming-imingi sejumlah uang kepada korban,” jelas korban.

Kapolsek Gemeh, Ipda P.B. Tumade mengatakan, tersangka ditangkap saat melarikan diri menggunakan speed boat menuju Kecamatan Lirung.

“Tersangka kami tangkap di Pelabuhan Lirung. Tersangka rencananya akan melanjutkan pelariannya ke wilayah Gorontalo. Penangkapan ini berkat kerjasama yang baik dengan Polsek Lirung. Tersangka sudah diamankan dan akan diproses hukum lebih lanjut,” ujar Kapolsek Gemeh.

Baca juga:   Motif Pelaku Mutilasi Mayat dalam Koper Gara-Gara Duit Rp 100.000 Usai Berhubungan

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.