1 views

Dandim 1302/Minahasa Tutup Lomba Menembak Piala Forkopimda

oleh -1 views
Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si

MINAHASA -Komandan Kodim 1302/Min Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si menutup secara resmi dan menyerahkan hadiah bagi para pemenang lomba menembak Piala Forkopimda yang bertempat dilapangan tembak milik Kodim 1302/Minihasa, Selasa (29/10/19).

Pada kesempatan ini, Komandan Kodim 1302/Min yang biasa di sapa Letkol SLamet tersebut memberikan Sambutan sekaligus menutup seluruh rangkaian kegiatan secara resmi.

“Pertama-tama saya menyampaikan banyak terima kasih kepada Bapak Bupati Minahasa Ir, Royke Oktavian Roring M.Si serta semua pihak yang sudah mendukung kegiatan kejuaraan menembak yang dilaksanakan kali ini, yang diramu khusus untuk memeriahkan HUT TNI-74 dan HUT Minahasa ke-591, Ucapnya.”

Lanjut Dandim, terima kasih pula saya sampaikan kepada panitia dan rekan-rekan yang sudah berupaya keras menyiapkan segala fasiltas yang dibutuhkan dalam kegiatan ini, apabila tidak ada dukungan dari bapak-bapak sekalian, mungkin kegiatan ini tidak terselengara dengan baik.

Baca juga:   Tinggalkan Keluarga Setahun, Anggota Kontingen Garuda Bangga Laksanakan Misi Perdamaian di Afrika Tengah

Lebih lanjut Dandim Letkol Slamet Raharjo menyampaikan, buat para pemenang lomba menembak kali ini secara Pribadi dan mewakili seluruh panitia pelaksana saya menyampaikan selamat, namun pesan saya kepada para pemenang, jangan cepat berpuas diri, teruslah berlatih, kembangkan teris kemampuan menembak kalian agar bisa berlaga dipentas yang lebih tinggi, kemudian bagi peserta yang belum berhasil mendapatkan juara, pesan saya jangan kecewa, berlatih lagi, kedepan masih ada kegiatan yang sama, jadikan lomba kali ini adalah merupakan pengalaman bagi kalian agar kedepan lebih baik lagi, dan sebelum mengakhiri sambutan saya, pada hari ini selasa 29/10/19 pukul 18.30 wita, seluruh rangkaian kegiatan lomba menembak piala Forkopimda saya nytakan dengan resmi ditutup,” tutupnya.

Adapun para Juara menembak pada perhelatan kali ini antara lain, Pemenang Kategori Pistol 20 meter : Juara 1 : Bpk Frets dari Brimobda Sulut, Juara 2 : Bpk Febrian dari Pal Dam dan Juara 3 adalah Bpk Marley dari Gladiator. kemudian Kategori Perbakin kelas 100 meter : Juara 1 : Bpk Rivo dari EKSL Manado, Juara 2 : Bpk Marley dari Gladiator dan Juara 3 : Bpk Rudi Dipipi dari Raptor

Baca juga:   Lakukan Pengancaman Pakai Senjata Tajam, KT Diamankan Polres Bitung

Untuk Kategori TNI/Polri kelas 100 meter : Juara 1 : Bpk Febrin dari Korem 131/Stg, Juara 2 : Bpk Ruddy Dipipi dari Kodim 1309/Mdo, dan Juara 3 : Bpk Sigit dari Den Zipur 4 Manado.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Minahasa yang di wakili oleh Kaban Kesbang pol Drs Yorry Gumansing, Dandim 1302/Minahasa Lerkol Inf Selamed Raharjo S.Sos, M.Si, Kepala Kejaksaan Rahmad Budiman SH, M.Han, ketua pengadilan St. Iko sudjatmiko SH, MH, Kapolres Minahasa di wakili oleh Wakapolres Kompol Farly Astevanus Rewur SH. MM, Kadis PMD Jefry Sumendap Sajouw SH, ketua KNPI Kab. Minahasa Rivky Roring, Ketua Perbakin Kab. Minahasa Lendi Wangke, Ketua Panitia Pelaksana Renhard Tawaluyan.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.