Wali Kota Vicky Lumentut Hadiri Kegiatan Hari Jantung Sedunia

oleh -77 Dilihat
Wali Kota Vicky Lumentut saat menghadiri acara Hari Jantung Sedunia dan merayakan Hut ke-2 Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Manado.

MANADO – Wali Kota Manado, DR. Ir GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota (Wawali), Mor D. Bastiaan,SE, menghadiri kegiatan Hari Jantung Sedunia dan merayakan Hut ke-2 Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Manado, yang menggelar acara Talkshow “My Heart Your Heart Menuju Masyarakat Manado Cerdas”, bertempat di Atrium Manado Town Square III, Senin (28/10/2019).

Kegiatan Talkshow ini juga bertujuan untuk mengajak masyarakat agar melakukan pola hidup sehat, dalam membangun masyarakat cerdas. Juga merupakan sarana yang baik guna memberikan pemahaman dan kesadaran serta komitmen memelihara kesehatan, karena kesehatan merupakan modal utama untuk mengelola hidup menuju smart city.

Dalam kesempatan tersebut, Wali Kota Manado memberikan apresiasi dan menyambut dengan baik kegiatan ini. Kiranya lewat Talkshow ini, kesempatan bagi kita dan semua masyarakat Kota Manado untuk lebih dekat mengenal Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah, juga kita diberikan pemahaman tentang bagaimana cara pencegahannya.

“Mari saya ajak kita sekalian manfaatkan kesempatan baik ini, untuk mengenal lebih jauh lagi tentang Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah termasuk cara pencegahannya, lewat Talkshow My Heart Your Heart Menuju Masyarakat Manado Cerdas” ujar Wali Kota.

Turut hadir dalam acara, Ketua Yayasan Jantung Indonesia Cabang Kota Manado, Imelda Bastiaan -Markus,SE, Ketua Panitia dr. Joy Zekeon, M.Kes, Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Provinsi Sulut, Koutje Rumampuk, S.Sos, Ketua Badan Pelaksana Klub Jantung Kota Manado, Gordy Roring, S.Km, dan Para peserta senam jantung dari organisasi perangkat daerah, kecamatan, kelurahan dan puskesmas.
(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.