Sabet 9 Medali FORKI, TIM Sangihe Tempati Posisi 3 Turnamen SulutGo Cup Bitung

oleh -1 views
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika foto bersama atlit FORKI usai mengharumkan nama darerah dalam ajang SulutGo Cup yang digelar di Bitung.

TAHUNA -Perjuangan dan kesuksesan diraih Tim FORKI Sangihe dalam ajang Turnament SulutGo Cup di Bitung. Pasalnya atlet dibawah binaan Ernest Potoroli mampu merebut 9 medali, masing-masing 5 medali emas, 2 medali Perak dan 2 medali Perunggu dan kontingen Sangihe mampu berada di posisi ketiga.

Dihadapan sejumlah awak media, Senin (28/10/2019 Pelatih Ernest Potoroli mengatakan persiapan atlet di bawah asuhannya dilakukan cukup matang dalam menghadapi turnamen tersebut, perolehan medali juga sangat sesuai dengan target yang direncanakan.

“Lewat olahraga ini kami berhasil membawa nama baik Sangihe dan inilah bentuk kecintaan generasi muda Sangihe dengan menuai prestasi demi prestasi di kancah lokal maupun internasional.

“Keberhasilan ini juga tak lepas dari dukungan Bupati, Kejaksaan Negeri Tahuna dan KONI,” ungkap Potoroli.

Bupati Sangihe Jabes E Gaghana ketika  menyambut para pemenang SulutGO Cup di Rumah Jabatan, dirinya mengatakan, kedepannya atlet-atlet Sangihe akan ditunjang dengan sarana yang dapat memompa semangatnya untuk terus berlatih lebih giat

Baca juga:   Ketua TP PKK Sangihe Sambangi Kecamatan Tahuna Barat

“Tahun depan akan kita bangun gedung untuk TC ketika atlit karate ini mempersiapkan diri untuk bertanding. Faktor penunjang lainnya juga akan didukung agar setiap prestasi yang sudah diraih dapat dipertahankan,” imbuh Gaghana sambil meminta agar semua atlet Sangihe di berbagai cabang olahraga agar terus meningkatkan prestasi untuk diri sendiri maupun mengharumkan nama daerah.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.