0 views

Raker Tahunan Pemuda Sinode GMIST, Thungari: Managemen Kepemimpinan Bentuk Karakter Pemuda

oleh -0 views
Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari (berdiri) ketika memberikan materi dalam pelaksanaan Raker tahuna Pemuda GMIST.

TAHUNA -Wakil Ketua DPRD Sangihe Michael Thungari menyatakan managemen kepemimpin merupakan salah upaya untuk pembentukan karakter pemuda.

Hal ini diungkapkan Thungari ketika menjadi pembicara dalam pelaksanàan Rapat Kerja (Raker) tahunan Pemuda Sinode GMIST yang dihelat di Jemaat GMIST Malunsemahe Angges Resort Tahuna, Sabtu (26/10/2019) akhir pekan lalu.

Menurut Thungari tujuan dari pemberian materi tersebut sebagai pembentukan karakter dari Pemuda GMIST itu sendiri

“Tujuannya pasti meningkatkan integritas kepemudaan Kristen dan etika bagi pemuda pemudi sebagai penerus generasi bangsa ke depan, jika kita ingin bangsa maju kita harus mulai dari SDM lebih dulu, dan SDM yang beretika dan berintegritas adalah jawabannya, sebagai tuntutan di era kemajuan yang pesat saat ini”, ungkap Thungari.

Thungari juga mengakui dan memberi apresiasi terhadap keterlibatan Pemuda GMIST dalam berbagai kegiatan.

“Peran Pemuda GMIST saat ini diberbagai bidang  sudah sangat baik. Banyak banyak kegiatan dan harapan ke depan tentunya lebih ditingkatkan lagi dan juga pembinaan-pembinaan secara SDM ditiap Kadernya itu sangat diperlukan,” singkat Thungari sambil berharap Pemuda GMIST harus terus maju mampu bersaing di semua sektor sebagai generasi penerus cita-cita harapan daerah dan bangsa.

Baca juga:   Tujuh Belas Puskesmas di Sangihe Tervasilitasi Alat Pendeteksi HIV

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.