Kodim 1302/Minahasa Ikut Ramaikan Pameran Pembangunan Minahasa

oleh -110 Dilihat
Pembangunan stand milik Kodim 1302/Minahasa dalam rangka mengikuti pamerah pembangunan perayaan HUT ke-591 Kabupaten Minahasa.

MINAHASA -Dalam rangka memeriahkan HUT Minahasa ke-591tahun, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa akan menggelar Pameran Pembangunan yang berlokasi di seputaran Stadion Maesa Tondano, Kelurahan Kembuan, Kecamatan Tondano Utara.

Pantauan media ini di lapangan, saat ini telah terlihat berbagai persiapan dari semua Instansi terkait, Senin (29/10/2019).

Terkait dengan Pameran Pembangunan dalam rangka HUT ke-591 Kabupaten Minahasa, Komandan Kodim 1302/Minahasa, Letkol Inf Slamet Raharjo S.Sos, M.Si memerintahkan jajarannya untuk melakukan pembenahan dan pembuatan Stan milik Kodim, yang pelaksanaan pembangunannya di bawah pimpinan Perwira Seksi Logistik Kapten Inf Maxen Mentang.

“Dalam waktu dekat ini, Pemerintah Kabupaten Minahasa akan menggelar kegiatan Pameran Pembangunan dalam rangka memperingati HUT ke-591 Kabupaten Minahasa, oleh karena itu, saya selaku Komandan Kodim dan juga salah satu yang termasuk dalam jajaran Forkopimda, akan turut ambil bagian dalam kegiatan tersebut,” kata Dandim 1302/Minahasa Slamet Raharjo.

Lanjutnya, dalam Pemeran Pembangunan tersebut, khusus Stan milik TNI dalam hal ini Kodim 1302/Min, akan menampilkan atau memamerkan berbagai macam Alutista yang kita miliki saat ini, juga termasuk berbagai macam kegiatan Prajurit Kodim 1302/Min ditahun berjalan ini.

Termasuk kegiatan-kegiatan Bakti Sosial yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat,” Ungkapnya.

Lebih lanjut Dandim menerangkan, dengan ditampilkan atau dipamerkannya berbagai macam Alat peralatan yang dimiliki oleh TNI, maka diharapkan akan muncul animo masyarakat untuk masuk bergabung kedalam TNI AD, apalagi saat ini sedang ada rekrutmen penerimaan Calon Tamtama Angkatan Darat, kemudian yang berikutnya berbagai kegiatan yang sudah dilakukan oleh Prajurit TNI yang bersentuhan langsung dengan Masyarakat, maka Prajurit TNI makin dicintai Rakyat.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.