2 views

Hadiri Kegiatan Sosialisasi Penataan dan Pembinaan Pedagang Pasar Rakyat di Kota Manado, Wali Kota Vicky Lumentut Ajak Pedagang Jaga Ketertiban dan Kenyamanan

oleh -2 views
Wali Kota Vicky Lumentut saat menghadiri sosialisasi Penataan dan Pembinaan Pedagang Pasar Rakyat di Kota Manado.

MANADO– Program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado dalam merevitalisasi pasar tradisional untuk menuju penataan Pasar Tradisional kearah yang lebih baik, Wali kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota, Mor D. Bastiaan,SE, menghadiri kegiatan Sosialisasi Penataan dan Pembinaan Pedagang Pasar Rakyat di Kota Manado, bertempat di Hanggar Pasar Bersehati Manado, Selasa (29/10/2019), yang digelar oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Manado.

Wali Kota Vicky Lumentut dalam kesempatan tersebut,  mengajak agar para pedagang di Pasar Bersehati bersama-sama menjaga ketertiban dan kenyamanan, dan mengikuti semua aturan yang ada sehingga kegiatan jual beli di pasar Bersehati berjalan dengan baik.

“Harapan kami bersama Pak Wakil Wali kota, akan membuat pasar ini lebih baik, dan pendapatan para pedagang juga baik” ujar Wali kota Manado dihadapan para pedagang yang pada saat kegiatan tersebut juga diberikan kesempatan untuk tanya jawab.

Baca juga:   Dinilai Tidak Tepat Sasaran, Wali Kota Manado Tak Lagi Anggarkan Dana Duka di Tahun 2022

Usai mendengarkan usulan dan keluhan pedagang Pasar Bersehati, Wali Kota Vivcky Lumentut berjanji untuk mengkaji segala usulan maupun keluhan yang masuk, dan berjanji akan melakukan pertemuan yang sama dalam waktu dekat ini.

“Apa yang menjadi keinginan dan usulan pedagang di pasar bersehati akan dilihat kembali dan dievaluasi dengan melihat apa yang menjadi kebutuhan, dan secepatnya kami akan tindaklanjuti sesuai dengan aturan yang ada,” kata orang nomor satu di Kota Manado ini.

Dalam kesempatan tersebut juga, Wali Kota Vicky Lumentut memberikan kesempatan secara bergilir kepada Ketua Pengadilan Negeri Manado Lukman Bachmid SH.MH, Dandim 1309/Manado Kolonel Arh Christian Noel Frederik Tanjong dan Wakil Wali Kota Manado Mor D Bastiaan SE, untuk memberikan usulan maupun berbagi pengalaman demi kemajuan pasar tradisional.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Kadis Perindustrian dan Perdagangan Manado Hendrik Waroka, Dirut PD Manado Pasar Stenly Suwuh beserta jajaran direksi PD Pasar Manado dan Banwas Pasar , para pejabat eselon II dan III, Camat Wenang bersama para Lurah se-Kecamatan Wenang, Ketua FKUB Manado, Ketua FPK.

Baca juga:   Polresta Manado Back Up Pengamanan Pilkada

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.