0 views

Perkemahan Bhakti Pramuka SWK Kodim 1302/Min Selesai

oleh -0 views
Penutupan perkemahan Bhakti Pramuka Saka Wira Kartika ( SWK ) yang diselenggarakan Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa.

MITRA -Latihan Perkemahan Bhakti Pramuka Saka Wira Kartika ( SWK ) yang diselenggarakan Satuan Komando Distrik Militer ( Kodim ) 1302/Minahasa selama tiga hari sejak Jumat 25 Oktober 2019 di Bumi Perkemahan Desa Ratatotok Kecamatan Ratatotok Kab. Mitra, pada Minggu siang 27/10/19 pukul 11.30 wita seluruh Rangkaian Kegiatannya dinyatakan selesai dan resmi ditutup.

Pada siang itu, digelar Upacara Penutupan Latihan Perkemahan Bhakti Pramuka SWK dipinggiran Pantai Lakban Desa Ratatotok Timur Kecamatan Ratatotok, yang ditutup oleh Pembina Upacara Oskin Lele selaku Andalan Kwarcab (Kwartir Cabang) Kabupaten Mitra dan yang sebagai Pemimpin Upacara pada saat itu Lea Lombone selaku Sangga Kerja Saka Wira Kartika Kodim 1302/Minahasa.

Saat pelaksanaan Upacara Penutupan tersebut, didampingi Koordinator Latihan Kapten Inf Juris Sahese selaku Perwira Seksi Teritorial Kodim 1302/Minahasa serta Komandan Rayon Militer (Danramil) 1302-12/Belang Pembantu Letnan Dua ( Pelda ) Jhony Runtuwene selaku Koordinator Pengamanan selama Pelaksanaan Latihan Perkemahan Bhakti Pramuka berlangsung.

Baca juga:   Dua Hari, Pangdam XIII/Merdeka Kunjungi 4 Markas

Pembina Upacara Oskin Lele dalam sambutannya pada amanat mengucapkan selamat kepafa para peserta yang telah melewati kegiatan perkemahan ini.

“Selamat kepada Adik-Adik Peserta Latihan yang sudah bisa melewati seluruh rangkaian kegiatan Perkemahan Bhakti Pramuka Saka Wira Kartika Kodim 1302/Minahasa selama tiga hari di Daerah Ratatotok ini,” ucapnya.

Lanjut Oskin, dan pada hari Minggu yang cerah ini kita dapat melaksanakan Upacara Penutupan Latihan yang sungguh bergengsi dan lain daripada yang lain, dan inilah kehebatan Kakak-Kakak Pembina dari Kodim 1302/Minahasa yang memiliki Inisiatif dalam memberikan kenangan yang indah dan kebanggaan tersendiri bagi Adik-Adik sekalian.

Lebih lanjut Oskin berharap, semoga Ilmu yang sudah diajarkan Kakak-kakak Pembina selama Latihan, dapat berguna dan menjadi bekal kelak dalam menjadikan lebih Disiplin dan Kompak serta memiliki sikap Toleransi yang tinggi terhadap sesama.

“Karena kita semua adalah Keluarga dan Satu Kesatuan Bangsa Indonesia,” katanya

Baca juga:   Tindaklanjuti Perintah Dandim 1302/Minahasa, Seluruh Babinsa di Koramil 1302-16/Tumpaan Kawal Kegiatan Vaksinasi

Diakhir sambutan, Oskin mengucapkan terima kasih kepada para Pembina dan Pelatih dari Kodim 1302/Minahasa yang sudah membina serta mendidik peserta dengan baik.

“Terima kasih bagi para pembina dan Pelatih dari Kodim 1302/Minahasa yang telah melatih dengan baik. Hal ini demi masa depan mereka nantinya, dan semoga kita masih bisa berkumpul kembali pada kegiatan yang sama dilain waktu, “tutupnya.

Hadir dalam Upacara Penutupan diantaranya, PasiTer Kodim 1302/Minahasa Kapten Inf Juris Sahese, Danramil 1302-12/Belang Pelda Jhoni Runtuwene, Personil Kodim 1302/Minahasa serta Kakak-Kakak Pembina dan Sangga Kerja Pramuka SWK Kodim 1302/Minahasa.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.