0 views

CEP-FDW Hadiri Ibadah HUT Ke-66 Pelprip GPDI Sulut

oleh -0 views

 

MINSEL – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, bersama Wakil Bupati Minsel Frangky Donny Wongkar,SH, menghadiri kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) GPDI Sulawesi Utara ke-66 tahun yang dilaksanakan di Lapangan Samrat Desa Raanan Baru, Kecamatan Motoling Barat, Kabupaten Minahasa Selatan pada Sabtu (26/10/2019)

Ibadah syukur tersebut dipimpin oleh Pdt J.E Awondatu, yang dihadiri pula oleh, Ketua Majelis Daerah GPdI Sulawesi Utara Pdt.Ivone Awuy-Lantu, Meky Onibala, Wakil Ketua DPRD Mitra Tonny Hendrik Lasut, Sekda Minsel Denny Kaawoan serta Para Pria Pantekosta yang datang dari Penjuru Wilayah di provinsi Sulut.

FB_IMG_15721370232143746

Kegiatan akbar ini diikuti oleh seluruh pelayanan pria Pantekosta di Sulut dengan mengambil Tema, ‘Menjadi Pria yang Nasionalis, Visioner dan Dinamis’.

Bupati DR.Christiany Eugenia Paruntu SE dalam sambutannya menyampaikan selamat bersyukur kepada Komisi Pria Pantekosta, yang merayakan HUT ke-66. Diharapkannya pula Pria Pantekosta dapat menjadi pelopor pembangunan di Sulut dan juga Kabupaten Minsel.

Baca juga:   Gara-Gara Cemburu, Pria Ini Nekat Aniaya Siswi SMP

“Selamat Bersyukur bagi Pria Pantekosta yang merayakan HUT ke-66 tahun, jadilah Pria yang Visioner, bagian dari kemajunan pembangunan daerah, dan menjadi berkat bagi sesama,” Kata Bupati Tetty Paruntu.

FB_IMG_15721370401081396Lanjutnya,“Atas nama Pemerintah Kabupaten Minsel mengucapkan selamat HUT ke 66 Pelayanan Pria Pantekosta (PELPRIP) GPDI Sulut, puji syukur kepada Tuhan acara ini boleh terselenggara atas perkenankannya. Terima kasih pada pengurus pusat PELPRIP dan pengurus yang ada di Daerah yang telah mempercayakan kabupaten Minsel sebagai tuan rumah acara ini, “Ucap Bupati CEP

Sementara Ketua PELPRIP Minsel 2 Yusli GJ Wuisan dalam laporannya mengatakan sangat bersyukur kegiatan ini boleh terlaksana dengan sukses.

FB_IMG_15721370304268248“Saya berharap kegiatan ini menjadi satu dorongan kesatuan dan saling membantu sehingga semua dapat teratasi,” Kata Wuisan

kegiatan ini turut juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut Steven Kandow, Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE, Wabup Minsel Frangki Wongkar, Sekda Minsel Denny Kaawoan, Ketua MD GPDI Sulut Pdt. Ivone Awuy Lantu, Ketua PELPRIP Pusat Pdt Marthen Belung, Kepala Bagian Humas dan Protokoler Minsel Altin Sualang SSTP, MPA.

Baca juga:   Rayakan HUT TNI ke-74, Polres Minsel dan Jajaran Sambangi Kantor Koramil

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.