4 views

SDN Inpres Mopolo Rehabilitasi Dua Ruangan Kelas, Ini Kata Kepsek Telly Runtunuwu

oleh -4 views

 

MINSEL – Perhatian Pemerintah Kabupaten Minsel dibidang pendidikan sangat nampak, pasalnya hampir seluruh Kecamatan di Kabupaten Minsel ada beberapa sekolah SD dan SMP mendapat bantuan DAK. Dan ini adalah salah satu program Bupati Minsel DR.Christiany Eugenia Paruntu SE

Beberapa Sekolah yang mendapat bantuan rehabilitasi ruang kegiatan belajar (RKB), diantaranya Sekolah Dasar Negeri Inpres Mopolo Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minsel

IMG-20191025-WA0010-768x576Kepala Sekola SDN Mopolo Telly Runtunuwu ketika ditemui di ruangannya mengatakan, Anggaran pelaksanaan swakelolah ini bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) tahun anggaran 2019, sebesar Rp. 404 909 848. dengan waktu pekerjaan selama 120 hari kalender. Sesuai dengan konstruksi dari konsultan ada 2 ruang rehab ringan dan 2 ruang rehab berat.

“Anggaran ini semua sudah termasuk dengan belanja perlengkapan sekolah seperti seperti bangku meja murid dan Guru juga Lemari seta papan tulis,” jelas Kepsek Telly Runtunuwu.

Baca juga:   Dihadiri TNI, Forkopimda, Toga dan Penyelenggara Pilkada, Polres Minsel Gelar ‘Kampanye Pakai Masker’

IMG-20191025-WA0011Lanjutnya, pekerjaan yang mulai dikerjakan pada tanggal 11 September 2019 ini, sangat diharapkankan akan di selesaikan sebelum waktu yang di tetapkan sesuai Rencana Anggaran Biaya (RAB).

Selaku pihak pengelola, berusaha akan percepat pekerjaan ini sebelum tanggal yang ditetapkan, karena ruangan ini akan di pergunakan untuk kegiatan belajar mengajar, dan saat ini sementara berlangsung. tutupnya.

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.