Wali Kota Vicky Lumentut Bersama Wawali Mor Hadiri Ibadah KKR di Tikala

oleh -223 Dilihat
Suasana ibadah KKR Kecamatan Tikala, yang dihadiri Wali Kota Vicky Lumentut, Wawali Mor Bastiaan dan Sekda Micler Lakat.

MANADO – Kecamatan Tikala jadi tuan rumah Ibadah KKR Pemkot Manado. Wali Kota Manado, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, bersama Wakil Walikota (Wawali), Mor D. Bastiaan,SE dan Sekretaris Daerah Kota Manado, Micler CS Lakat, SH, MH, menghadiri Ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kecamatan Tikala, bertempat di halaman Gedung Percetakan Negara RI cabang Manado, Tikala Ares, Rabu (23/10/2019).

Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat memberikan sambutan pada ibadah KKR Kecamatan Tikala.
Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut saat memberikan sambutan pada ibadah KKR Kecamatan Tikala.

Dalam sambutannya, Wali Kota terus mengajak Gereja dari semua denominasi untuk tetap bersatu prinsip ingin menjaga Rumah Besar kita ini, Manado tetap rukun dan damai, dengan semangat Manado Kota Doa.

“Semoga juga ada bentuk lain yang tujuannya penjabarkan Manado Kota Doa dan membuat Kota kita semakin hari semakin baik. Selamat bagi teman-teman yang di kecamatan Tikala dengan hadirnya KKR ini ada semangat baru bagi kita untuk bekerja,” ujar Wali Kota.

Turut hadir dalam Ibadah tersebut, para Hamba Tuhan, Pejabat Eselon II dan III dilingkup Pemerintah Kota Manado, Para ASN dan THL serta masyarakat sekitar.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.