0 views

Polres Minut Gelar Ucapan Syukur Terlaksananya Pemilu

oleh -0 views
Kapolres Jefri RP Siagian membawakan sambutan saat ucapan syukur terlaksananya Pemilu 2019 yang aman dan lancar, Rabu (21/10) kemarin.

MINUT–Polres Minut menggelar ucapan syukur atass atas berlangsungnya Pemilihan Umum (Pemilu) 2019, di Minahasa Utara (Minut) dengan aman dan lancar, Rabu (23/10/2019) kemarin.

Acara yukuran ini dihadiri pimpinan dan personel TNI, Pemkab Minut, Kejaksaan Negeri (Kejari), Pengadilan Negeri (PN), Pimpinan Bawaslu dan KPU, Ketua-Ketua Parpol, Ketua FKUB, Ketua MUI, Basarnas dan tokoh agama serta masyarakat Minut.

Kapolres Minut AKBP Jefri RP Siagian SIK dalam sambutannya, mengungkapkan syukurnya karena Pemilu 2019 di Tanah Tonsea berjalan aman dan lancar.

“Ini semua karena campur tangan Tuhan dan berkat kerja sama semua pihak khususnya TNI Polri yang menjaga stabilitas keamanan,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih kepada semua stakeholder terkait karena sudah bekerja keras dalam menyukseskan Pemilu 2019 hingga bisa selesai dengan baik.

“Terima kasih juga kepada seluruh masyarakat Minut yang sudah membantu pemerintah dan aparat dalam menciptakan situasi kamtibmas dengan baik,” ujarnya, sembari berharap, dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 nanti, akan berjalan seperti Pemilu 2019 yang aman, damai dan lancar.

Baca juga:   Gotong Royong TNI-Polri dan Warga, Kantor Bersama 3 Pilar Segera Rampung

Diketahui, sebelum acara ucapan syukur telah dilaksanakannya Pemilu 2019 dengan aman dan lancar, telah dilaksanakan Upacara Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Kewilayahan Zebra Samrat 2019 di lapangan Mapolres Minut.

(Ranny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.