0 views

Gaghana Buka Uji Sertifikasi Tenaga Kerja Konstruksi

oleh -0 views
Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME ketika membuka pelaksanaan uji sertifikasi tenaga kerja kontruksi di Papanuhung Santiago Tampungan Lawo

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME membuka pelaksanaan uji sertifikasi tenaga kerja kontruksi. Kegiatan ini sendiri digelar di Papanuhung Santiago Tampungan Lawo, Kamis (24/10/2019).

Gaghana dalam sambutannya mengatakan, ini menjadi harapan bahkan tujuan dalam kehidupan kita dalam menggapai kegiatan yang kita lakukan termasuk harapan pendapatan dari pada masyarakat itu sendiri karena pekerjaan konstruksi ini tidak hanya dibiayai oleh pemerintah, juga dibiayai oleh pihak swasta.

Saptakarya melekat pada infrastruktur daerah secara tepat guna berdasarkan rencana tata ruang wilayah yang konsisten berkelanjutan dan berwawasan lingkungan.

“Karena hal ini sudah menjadi tugas dan misi kita semua sebagai pemerintah untuk mempersiapkan terhadap pembiayaan teman-teman pengusaha menjadi partner teman-teman tenaga terampil menjadi bagian untuk menyelesaikan pembangunan melalui tenaga kerja jasa kontruksi”, ungkap Gaghana.

Sementara itu Kadis PUPR Kabupaten Sangihe Gorry Londo mengatakan dengan adanya keterbatasan dana juga jangkauan maka kegiatan ini dilakukan secara bertahap di Kabupaten Sangihe ini sudah¬† kali dengan hari ini, melaksanakan uji sertifikasi tenaga kerja pada tahun anggaran 2018 ada kurang lebih 250 orang yang tersertifikasi kemudian tahun anggaran 2019 kita menargetkan ada 450 orang tersertifikas”, singkat Londo sambil menambahkan peserta yang mengikuti Uji Sertifikasi merupakan tenaga kerja terampil dengan bidang bangunan umum yang berasal dari Kabupaten Sangihe.

Baca juga:   Nathaniel Shawn Edgar Sondakh Drummer Cilik Penuh Talenta

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.