KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga Sangihe Matangkan Porprov

oleh -105 Dilihat
Rapat KONI Dan Dinas Pemuda dan Olahraga untuk persiapan Proprov Bitung.

TAHUNA -Hasil maksimal merupakan komitmen KONI Sangihe dan Dinas Pemuda dan Olahraga dalam iven tahunan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) yang bakal dihelat di Kota Bitung nanti.

Menyikapi hal ini, KONI serta Dinas Pemuda dan Olahraga  menggelar rapat persiapan, Selasa (22/10/2019).

Plt. Kadis Dinas Pemuda dan Olahraga Dra. Irklis Sombounaung mengatakan ini merupakan rapat dalam rangka persiapan guna menghadapi Porprov di kota Bitung.

“Ini merupakan rapat perdana persiapan Porprov yang akan dilaksanakan di kota Bitung,  sekaligus untuk menyamakan persepsi antara KONI dan Dinas Pemuda dan Olahraga,  dan kedepan akan ditindak lanjuti dengan akan diadakan rapat dengan sejumlah pimpinan Cabang Olahraga yang akan berlaga di Porprov” jelasnya.

Senada dengan Kadis Pemuda dan Olahraga Ketua KONI Sangihe Novilius Tampi kepada sejumlah awak media mengatakan rapat yang dilaksanakan merupakan menyatukan persepsi antara Dinas Pemuda dan Olahraga dan Koni mengenai persiapan dan Pembiayaan dalam mengikuti Porprov.

“Ini adalah rapat kita bersama untuk menyatukan persepsi terkait Porprov dan tentang pembiayaan kita harus terbuka karena menyangkut keuangan negara” jelasnya

Lanjutnya, dalam rapat kedepan akan ditekankan kepada pimpinan Cabor untuk dapat mengidentifikasi atlit yang akan berlaga harus benar-benar memiliki peluang meraih medali.

“Kami sudah menerima SK dari KONI mengenai Cabor dengan rincian kelas-kelas yang akan diperlombakan, dan kedepan akan ada rapat lagi dengan pimpinan Cabor yang akan berpartisipasi di Porprov,  dan kita akan evaluasi lagi berapa banyak yang akan berpartisipasi dalam Porprov kedepan” imbuh Tampi sambil menambahkan  sebanyak 18 Cabor yang sudah memiliki pengurus resmi.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.