Pemkab Minut Gelar Doa Bersama Jelang Pelantikan Presiden

oleh -138 Dilihat
Sekkab Jemmy Kuhu bersama pendoa dari lima agama serta tokoh agama dan masyarakat saat menggelar doa bersama di Aula Pemkab Minut, Jumat (18/10/2019).

MINUT— Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar doa bersama menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden, Jumat (18/10/2019) lalu.

Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA, yang mewakili Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan STh, dalam sambutannya mengajak semua ASN dan warga Minut untuk bersama-sama mendoakan proses pelantikan Presiden Ir Joko Widodo dan Wakil Presiden Ma’aruf Amin, Minggu (20/10/2019).

Dirinya pun juga berharap, agar semua warga untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu hoax, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan masing-masing.

“Ciptakan rasa aman dan nyaman, agar semua warga Minut bisa hidup tentram dan damai. Jika ada yang mencurigakan, langsung laporkan pada pemerintah setempat atau aparat terdekat,” pintanya sembari berharap pelantikan berjalan dengan aman dan lancar, serta semua wilayah di lingkaran NKRI akan selalu damai.

(Ranny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.