2 views

GenRe Fellowship Bangun Jalinan Persahabatan Remaja se-Sulut

oleh -2 views
Plt Kepala BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM (kiri) berdiskusi dengan sejumlah remaja.
MANADO-Ayah Yatna, sapaan akrab para Generasi Berencana (GenRe) bagi Plt Kepala Perwakilan BKKBN Sulut Drs Sugiyatna MM, didaulat membuka GenRe Fellowship yang dilaksanakan di Hotel Aryaduta Manado, Kamis-Minggu (17-20/10/2019).
GenRe Fellowship menjadi ajang pertemuan antara Duta GenRe, Forum GenRe, maupun para duta komunitas remaja. Menurut Ayah Yatna, di dalamnya mereka dapat melihat dan mempelajari program GenRe.
“Saya berharap mereka dapat berkolaborasi dan membangun jalinan persahabatan, serta membagi ilmu antara remaja di Sulawesi Utara,” sebut Ayah Yatna.
IMG-20191018-WA0007
Kabid KS/PK Sitti Kamlah Takalamingan SSos MAP menambahkan, GenRe Fellowship akan memberikan motivasi kepada para remaja.
“Agar tetap semangat untuk belajar, mampu mempraktekkan perilaku hidup sehat dan berakhlak untuk mencapai ketahanan remaja sebagai dasar mewujudkan generasi berencana,” pungkas Bunda Lala.
Dalam laporannya, Kepala Sub Bidang (Kasubid) Bina Ketahanan Remaja dr Alfrida Bayang MKes menuturkan, kegiatan ini juga bertujuan menciptakan jaringan Komunitas Remaja, Opinion Leader, Influencer dan Local Champion.
Ke depan, bakal menjadi aktivator KKBPK di kabupaten/kota dengan keterampilan, membangun keterlibatan, mempromosikan sekaligus mengaplikasikan pengetahuan pembangunan keluarga dalam kehidupan sehari hari.
Peserta yang mengikuti kegiatan ini di antaranya, utusan Forum Anak Provinsi Sulut, Komunitas Dinding Sulut, Duta Anti Narkoba, Forum Komunitas Purna Remaja Teladan Sinode GMIM, Generasi Baru Indonesia Sulut, Dewan Kwarda Gerakan Pramuka Sulut, Duta Bahasa Sulut, MPM Unsrat, Duta Genre 2018-2019, dan Forum Genre Provinsi Sulut.
(***)
Baca juga:   Pemkot Pererat Kerjasama Dengan Pertamina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.