Hilang Kendali, Truck Dutro Bermuatan Kopra Terguling di Tanjakan Munte

oleh -132 Dilihat

 

MINSEL – Kendaraan jenis truck Dutro Hino dengan nomor polisi DM 9164 B mengalami kecelakaan lalulintas tunggal saat melintas di tanjakan Desa Munte, Kecamatan Tumpaan, Kabupaten Minahasa Selatan, pada Kamis (17/10/2019).

Truck Hino yang dikemudikan oleh Kahar Mamuking (55), warga Desa Padengo, Kecamatan Limboto Barat, Kabupaten Gorontalo ini diketahui memuat kopra.

“Bergerak dari arah Amurang menuju Manado, saat melintas di tanjakan Desa Munte, kendaraan mengalami kerusakan tepatnya patah stik as menyebabkan pengemudi hilang kendali sehingga kendaraan truck ini terguling ke samping kiri badan jalan,” terang Kapolsek Tumpaan Iptu Duwi Galih, SIK.

Lakalantas tunggal ini sempat mengganggu arus lalulintas di area TKP. Sejumlah personel piket Polsek Tumpaan dan unit Lakalantas Polres Minsel terpantau langsung mendatangi lokasi kejadian.

“Kami bersama anggota lakalantas Polres Minsel langsung mendatangi TKP, melakukan pengaturan lalulintas, olah TKP serta membantu proses evakuasi. Tidak ada korban jiwa dalam insiden lakalantas ini,” tambah Iptu Duwi.

( HPM/Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.