0 views

Dirut RSUP Kandou Konsisten Pantau Pelayanan

oleh -0 views
Dirut bersama jajaran direksi saat melakukan telusur ke Ruang ICU.
MANADO-Direktur Utama RSUP Kandou Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD konsisten memonitor pekerjaan hingga ke unit-unit pelayanan.
Panelewen mengungkapkan, hal ini dilakukan sebagai perwujudan RS yang telah terakreditasi KARS Paripurna maupun Joint Commission International. “Paling utama yaitu tiada henti berupaya meningkatkan mutu pelayanan berfokus pada keselamatan pasien,” sebut Panelewen.
Kali ini, Panelewen melakukan telusur ke beberapa ruang pelayanan dan perawatan seperti Intensive Care Unit (ICU), CDSD, Irina A, dan Hemodialisa Dahlia. Ketersediaan sarana-pra juga tak luput dari peninjauan tersebut.
“Tujuan kita melakukan telusur untuk terus menjaga kualitas pelayanan yang sesuai standar. Kami melaksanakan monitoring dan evaluasi pelayanan di ruang rawat inap maupun rawat jalan secara rutin,” sebut Panelewen.
Dia menambahkan, hasil evaluasi masih perlu perbaikan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.
Dirut juga memberi memotivasi kepada setiap perawat dan petugas kesehatan lainnya agar tetap semangat dan melakukan tugas kerja sesuai Standar Operasional Prosedur (SOP).
Pada kesempatan itu, Panelewen turut didampingi Direktur SDM dan Pendidikan yang juga Ketua Tim Akreditasi Dr dr Ivonne E Rotty MKes, Direktur Medik dan Keperawatan dr Celestinus Eigya Munthe SpKJ MKes, Direktur Keuangan Administrasi Umum Dewi Anggraini SE MM, Ketua Unit PMKP Dr dr Erwin Kristanto SH SpF serta pejabat terkait lainnya.
(***)
Baca juga:   Dirut RSUP Kandou Ikuti Ibadah Pemakaman Keponakan Gubernur Olly Dondokambey

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.