Terlibat Cekcok Suami Bakar Istri

oleh
Suami Bakar Istri Hidup-hidup. Foto korban semasa hidup bersama suami.

DAERAH – Seorang suami di surabaya nekat membakar istrinya hidup-hidup. Peristiwa itu terjadi pada Selasa (15/10/3019) pagi, di salah satu rumah indekos Jalan Ketintang Baru II, Surabaya, Jawa Timur.

Penjaga indekos, Heri Suhandoyo (46), mengatakan peristiwa bermula saat korban Putri (25) cekcok dengan suaminya, Purwanto (45), di dalam kamar. Pasangan suami istri itu mengontrak kamar di indekos tersebut. Suhandoyo tak tahu persis penyebab keduanya bertengkar, dan Purwanto langsung membakar istrinya.

Sisa barang yang juga ikut terbakar di lokasi
Sisa barang yang ikut terbakar di lokasi

“Tambahnya, setelah lima menit bertengkar, Putri berteriak kepanasan dan tubuhnya dalam kondisi terbakar, dan saya langsung memadamkan api, waktu itu saya bertepatan ada di lokasi tersebut. Menurut Heri, pasutri ini sudah pisah ranjang selama beberapa hari dan baru kembali ke indekos, Selasa (15/10/2019) pagi. Setelah melakukan pembakaran terhadap istrinya, Purwanto langsung lari pakai sepeda motor, sedangkan korban dilarikan ke Rumah Sakit Islam (RSI) Surabaya,” ujar dia.

Baca juga:   Launching Dana BOKB, Tandaju: Bukan Hanya Pertumbuhan dan Kontrasepsi, BKKBN Fokus Ciptakan SDM Produktif
Polisi mengadakan olah TKP
Polisi mengadakan olah TKP

Dikonfirmasi secara terpisah, Wakapolsek Gayungan, AKP Widiyantoro mengungkapkan, pihaknya masih mendalami motif pembakaran yang dilakukan suami terhadap istrinya di rumah kos Jalan Ketintang Baru 2, Surabaya, Jawa Timur.

“Kita lihat dan kita laksanakan olah TKP. Bahwa benar telah terjadi dugaan adanya pembakaran. Motif dan lain sebagainya masih dalam penyelidikan,” tutur Widi.

Ditanya mengenai pelaku yang melarikan diri, Widi menjawab bahwa pihaknya sudah diterjunkan untuk melakukan pengejaran. “Kita masih melakukan pengejaran pelaku. Kita terjunkan petugas untuk pengejaran,” tutupnya.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *