8 views

Dishub Sorong “Berguru” ke Manado

oleh -8 views
Dinas Perhubungan Kota Sorong saat kunjungan kerjanya di Kota Manado.

MANADO – Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sorong Selatan Provinsi Papua Barat, melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Dinas Perhubungan Kota Manado, Selasa (15/10/2019).

Rombongan Dishub Kabupaten Sorong Selatan tersebut dipimpin langsung oeh Kepala Dishub Mesak Kokorule dan diterima oleh Kepala Dinas Perhubungan Manado Michael Tandirerung.

Menurut Mesak Kokorue, Kunker ke Kota Manado ini dalam rangka meningkatan peran Dishub didaerah maka pihaknya melakukan kunjungan ke Dishub kota Manado untuk meningkatkan pengetahuan dan mensinergikan tugas tugas perhubungan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Kunker saat ini dimaksudkan agar kami mendapatkan informasi penting dan bertukar pengalaman mengenai perkembangan pengelolaan perhubungan di Kota Manado yang dianggap berhasil dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsinya, tentunya sangat bermanfaat bagi kami di Kabupaten Sorong Selatan khususnya dalam melaksanakan tugas pokok perhubungan,”ujar Mesak.

Sementara itu Kadishub Manado Michael Tandirerung mengatakan, pihaknya menyambut baik kedatangan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Sorong Selatan.

Baca juga:   Wali Kota Vicky Lumentut Pantau Kegiatan di Pasar Restorasi Kayu Bulan

“Kedatangan dari Dishub Sorong ini untuk belajar tentang pola kerja dari bidang LLAJ, Bidang Laut dan terutama mereka ingin belajar mengenai C3 (Command Centre Cerdas),”kata Tandirerung.

Tandirerung juga mengapresiasi dan berterima kasih kepada Kadishub Sorong yang sudah mempercayai Dishub Manado sebagai tujuan untuk melakukan kunker.

“Semoga hubungan kekeluargaan ini dapat berjalan dengan baik dan bisa lagi bertemu dilain kesempatan,”kunci Tandirerung.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.