0 views

PD Pasar Manado Sosialisasikan Rencana Relokasi Pasar Tuminting ke Pedagang

oleh -0 views
Dirut PD Pasar Stenly Suwuh didampingi Camat Tuminting Danny Kumajas, saat mensosialisasikan rencana relokasi Pasar Tuminting ke pedagang Pasar.

MANADO – PD Pasar melakukan Sosialisasi Relokasi Pasar Tuminting ke Buha Mapanget, Senin (14/10/2019). Hal ini dilakukak untuk menyikapi berbagai keluhan masyarakat dan menindaklanjuti program pemerintah Kota Manado yakni mewujudkan pasar yang reprensentatif, bersih,tertib dan nyaman.

Sosialisasi yang dipimpin langsung Direktur Utama PD Pasar, Stenly Suwuh, SE dan Camat Tuminting, Drs.Danni Kumayas dihadiri oleh sekira 104 pefadang yang kesehariannya berkatifitas di Pasar Tuminting.

Direktur Utama PD Pasar, Stenly Suwuh dalam penjelasannya memberikan pemahaman terhadap para pedagang maksud dan tujuan relokasi pasar Tuminting agar lebih nyaman serta reprensentatif.

“Program ini diharapkan akan berjalan dengan baik dan saya meminta kepada semua pedagang dapat membantu kami PD Pasar, mewujudkan relokasi yang akan dilakukan sesuai dengan program dari Pemerintah Kota Manado dan harapan Wali Kota Manado Vicky Lumentut,” kata Suwuh.

Lebih lanjut dijelaskan Suwuh, nantinya lokasi pasar yang baru ini, dijamin terjangkau karena pasar tersebut berlokasi di Kelurahan Buha yang berbatasan langsung dengan KelurahanTuminting Sumompo.

Baca juga:   Meski Tak Sebutkan Nama, AHY Lirik MOR-Kristo Usai Ucapkan Ini

“Tujuan sosialisasi ini dilakukan agar para pedagang mempersiapkan diri dari sekarang, dan jika ada hal-hal yang akan disampaikan terkait perpindahan tersebut, pasti kami akan akomodasi,”pungkasnya.

Nampak hadir d alam kegiatan iniKabag Wastib,Kabag Umum,Kabag Kebersihan dan Koordinator Pasar Unit Tuminting.

(Tirsa Rompas/Sulutaktual.com)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.