FGD Perampungan Perumusan Baju Khas Manado, Dibuka Sekdakot Micler Lakat

oleh -108 Dilihat
Sekdakot Manado Micler Lakat saat memimpin FGD Perampungan Perumusan Baju Khas Manado

MANADO – Pemerintah Kota Manado, melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, menggelar kegiatan Focus Group Discussion (FGD) Perampungan Perumusan Baju Khas Manado. bertempat di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Senin (14/10/2019).

Sekdakot Micler Lakat saat berfoto bersama dengan model yang mengenakan baju Manado
Sekdakot Micler Lakat saat berfoto bersama dengan model yang mengenakan baju Manado

Baju Khas Manado, merupakan wujud keseriusan Wali Kota, DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, dan Wakil Wali kota, Mor D Bastiaan, SE, dalam mengembangkan dan melestarikan seni dan budaya di Kota Manado.

“Bila Kelak hadir, Baju Khas Manado, akan menjadi wujud fisik dari idealnya jati diri, nilai-nilai luhur, landasan pemikiran, dan keseharian hidup masyarakat Kota Manado, sebagai Rumah Besar dari Keberagaman, suku, agama dan budaya, yang hidup rukun dan damai”, ujar Sekretaris Daerah Kota Manado, yang hadir dan membuka FGD Baju Khas Manado, mewakili Wali Kota.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Coreta Kapojos, Desainer Nasional berdarah Manado, Hengky Kawilarang, Kadis Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado, Drs. Daglan M. Walangitan, M.Pd, Kadis Pariwisata Kota Manado, Dra. Lenda Pelealu, M.Si, Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si. beserta narasumber dari kalangan Akademisi dan Pemerhati Seni dan Budaya di Kota Manado.

(SulutAktual.com / Tirza Rompas)

No More Posts Available.

No more pages to load.