1 views

Pelaksanaan Uji Kompetisi Calon Hukumtua Jumlah Suara Sama Fesa Tolombukan, Mitra

oleh -1 views
Calon hukumtua Desa Tolombukan, Robin Jowangkay dan Ovelin Rantung, yang mengikuti uji kompetensi calon Hukum tua suara sama.

MITRA– Wakil Bupati kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Jesaya Oskar Legi, menghadiri pelaksanaan Uji Kompetisi calon Hukum tua jumlah suara sama Desa Tolombukan Barat Kecamatan Pasan, Mitra, Kamis (10/10/2019), bertempat di Balai Pelatihan Desa Tolombukan.

Wabup Legi dalam sambutannya membuka kegiatan ini mengatakan, pelaksanaan uji kompetensi calon Hukum tua jumlah suara sama harus dilaksanakan secara murni tanpa ada intervensi dari pihak manapun, karena dalam pelaksanaannya disaksiksikan lansung oleh masyarakat.

“Uji Kompetensi calon Hukum tua ini harus dilaksanakan secara murni, dan jangan ada intervensi. Harus diingat bahwa pelaksanaan uji kompetensi ini akan disaksikan langsung oleh masyarakat luas,” kata Legi.

Oleh karenanya, lanjut Wabup Legi, jika nantinya usai uji kompetensi, siapa pun yang terpilih nantinya kita harus dukung bersama – sama demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Tolombukankan ini.

Wabup Legi melanjutkan dengan memberikan sejumlah arahan kepada panitia/pengawas Uji Kompetensi Dari Desa Tolumbukan, serta para saksi.

Baca juga:   JS Racing Team Juara Umum Regional Championship 2019

Usai penyampaian dari Wabup Legi, uji kompetensi Calon Hukum Tua Desa Tolumbukan, langsung digelar.

Usai uji kompetensi, penghitungan nilai hasil kompetensi oleh panitia pun langsung dilakukan, dan mengumumkan hasilnya, yakni Robin Jowangkay : 71 suara, dan Ovelin Rantung : 58.

Kegiatan uji kompetensi calon hukum tua Desa Tolombukan ditutup dengan penanda tanganan hasil oleh para saksi masing – masing calon.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Asisten I Kabupaten Mitra Yani Rolos, Kadis PMD Boyke Akay, Camat pasan Selvy Umbo, Kapolsek Urban Ratahan Kompol Ronny Tumalaun SE, mewakili Danramil 11/ Ratahan Serda Hadi Suroso, serta Calon hukum tua Desa Tolombukan, Robin Jowangkay dan Ovelin Rantung, serta para Panitia/ Pengawas Uji Kompetensi Dari Desa Tolumbukan dan
Saksi – Saksi dari Seluruh Warga Desa Tolumbukan.

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.