0 views

Napitu Serahkan Bantuan Kapolda Sulut Ke Dansatgas TMMD Sangihe

oleh -0 views
Penyerahan Bantuan Sembako Kapolda Sulut oleh Kapolres Sangihe AKBP Sudung F Napitu SIK kepada Dansatgas TMMD Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi.

TAHUNA -Sinegritas Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Polisi Republik Indonesia (Polri) di Kabupaten Sangihe terus terpelihara dan terjalin dengan sangat baik.

Buktinya disela-sela  pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kapolres Kepulauan Sangihe AKBP,  Sudung Ferdinand Napitu SIK menyerakan Bantuan Sembako dari Kapolda Sulut kepada Dansatgas TMMD Sangihe Letkol Inf Saiful Parenrengi. Penyerahan bantuan ini sendiri dilakukan di Lokasi TMMD pada Kamis (10/10/2019).

Dandim SangiheLetkol Inf Saiful Parenrengi sangat mengapresiasi bantuan tersebut dan menyampaikan terima kasih atas bantuannya dan kiranya TNI dan Polri tetap sinergi dalam membangun bangsa dan melayani masyarakat.

“Saya sangat berterimakasih atas bantuan yang diberikan Kapolda Sulut melalui Kapolres Sangihe,  kiranya ini semakin membuat sinegritas antara TNI dan Polri semakin baik untuk bersama-sama mengayomi masyarakat dan dalam tugas lainnya” ungkap Parenrengi.

Penyerahan bantuan Sembako ini dihadiri oleh Waka Polres Sangihe Kompol Harris O Bingku, Kasat, Perwira, Bintara dan Bhayangkari di lingkup Polres Sangihe.

Baca juga:   Gelombang Tingga Serta Angin Kencang, Nelayan di Sangihe Diminta Waspada

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.