Jaga Stand Pameran Hingga Rebutan Kursi, Bupati Sangihe ‘Ditinggal’ Sendiri Di Sulut Expo

oleh -4 views
Pelaksanaan rapat evaluasi jajaran Pemkab Sangihe yang dipimpin Bupati Jabes E Gaghana SE ME.

TAHUNA -Kinerja dan mental pejabat di jajaran Pemkab Sangihe kian memprihatinkan. Bahkan sikap ‘tidak peduli’ dilakoni jajaran pemerintahan Bupati Jabes E Gaghana SE ME dan Helmud Hontong SE (Megahagho).

Buktinya pada pelaksanaan Sulut Expo yang dihelat di Jakarta belum lama ini, ada puluhan pejabat yang diberangkatkan justru tidak berada di tempat pelaksanaan hajatan tahunan ini.

Hal ini mengundang kemarahan Bupati Jabes E Gaghana SE ME yang memberikan briefeing tegas dalam pelaksanaan rapat evaluasi di jajaran Pemkab Sangihe, Rabu (9/10/2019) Ruang Serbaguna Rumah Jabatan Bupati Sangihe.

“Setahu saya ada banyak pimpinan OPD yang berangkat untuk menghadiri Pameran Sulut Expo di Jakarta, tapi hanya beberapa orang saja yang bertemu dengan saya di stand Pameran, namun di media sosial statusnya berada di Sulut Expo. Malahan warga Sangihe di Jakarta yang lebih banyak datang ke stand,” ungkap Gaghana.

Baca juga:   Sinadia: Bacaleg 13 Parpol Wajib Lengkapi Persyaratan

Hal yang paling membuat Bupati kecewa, ketika ia harus bertengkar dengan petugas Protokol dari Pemkab Bolmut hanya karena berebut kursi pada acara pembukaan pameran Sulut Expo.

“Saya sampai bertengkar dengan protokoler Pemkab Bolmut untuk berebut tempat dudukĀ  karena tak satupun protokol menyiapkan kursi untuk saya dan ibu,” imbuh Gaghana sambil menambahkan pada saat pelaksanaan Sulut Expo, untuk promosi tentang Kabupaten Kepulauan Sangihe tidak didukung dengan materi, menyangkut potensi wisata, pertanian dan perikanan yang tidak memiliki materi secara visual untuk disosialisasikan bagi masyarakat pengunjung di stand milik Kabupaten Kepulauan Sangihe.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.