1 views

Bakal Gandeng 168Solution, Diskominfo Manado Siapkan Materi Presentasi di Barcelona

oleh -1 views
Wawali Manado Mor Bastiaan bersama Kadis Kominfo Erwin Kontu saat mengikuti ajang Contact Center World 2019 Best In Asia Pasific yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket Thailand.

MANADO– Setelah meraih dua penghargaan sekaligus dalam keikutsertaanya pada Internasional Contact Center World yang dilaksanakan di Hotel JW Marriot Phuket – Thailand, 18 Juli 2019 lalu, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Manado tengah mempersiapkan diri mewakili kawasan Asia Pasific ketingkat ajang dunia yang akan dilaksanakan di Barcelona-Spanyol pada bulan Desember 2019 nanti.

Hal ini diungkapkan Kepala Dinas Kominfo Kota Manado, Erwin Kontu SH, kepada media ini, Senin (7/10/2019).

“Kami tetap akan mengikutsertakan dua kategori, yakni kategori Best Emergency Service Center melalui Manado Siaga Call Center 112 dan kategori Best Public Service. Dan saat ini sedang kami persiapkan,” jelas Kontu.

Lanjutnya, dan untuk mempersiapkan semuanya itu, dalam waktu dekat ini akan dibentuk tim yang nantinya akan bekerjasama dengan tim dari 168Solution Jakarta.

“Saat ini kami sedang mengevaluasi hal-hal mana yang perlu ditambahkan ataupun progress inovasi yang baru untuk menghadapi penilaian di Barcelona nanti,” tambah Kontu.

Baca juga:   Berang Lihat Tumpukan Sampah di Kelurahan Bumi Nyiur, JS Minta Perhatian Wali Kota Manado

Dengan persiapan-persiapan yang sedang dilakukan, Kontu pun berharap agar prestasi yang telah diraih di tahun sebelumnya bisa dipertahankan.

“Selain kategori Best Emergency Service Center melalui Manado Siaga Call Center 112, kami pun berharap kategori Best Public Service, yang merupakan salah satu kategori andalan yang lain dari Pemkot Manado, bisa juga meraih penghargaan di Barcelona,” tutup Kontu.

Untuk diketahui, Satu Enam Delapan Solusi (168Solution), adalah perusahaan terkemuka berbasis IT yang menawarkan jasa call center, baik training, konsultasi, sertifikasi dan solusi khusus call center.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.