Wabup Robby Dondokambey Hadiri Ibadah Syukur dan Pentahbisan Pastori GMIM Sion Rote Sawangan.

oleh -109 Dilihat
Wabup Minahasa Robby Dondokambey saat menghadiri HUT ke- 22 dan Pentahbisan/peresmian Pastori GMIM Sion Rote Sawangan, Minggu (6/10/2019).

MINAHASA– Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey, S.Si, MM, menghadiri ibadah Syukur HUT ke-22 dan Pentahbisan/peresmian Pastori GMIM Sion Rote Sawangan, Minggu (6/10/2019).

Ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Ventje Talumepa, M.Th selaku Wakil Ketua Bidang Hubungan Kerja Sama Sinode GMIM mengambil pembacaan dalam Mazmur 66 : 1b – 4.

Wakil Bupati Minahasa Robby Dondokambey dalam sambutannya mengatakan,
Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa pribadi dan keluarga Dondokambey Lengkong serta Bupati Minahasa keluarga Roring Lumanauw mengucapkan selamat hari ulang tahun ke-22 GMIM Sion Rote Sawangan dan selamat mensyukuri berkat Tuhan atas pentahbisan dan peresmian pastori.

“Doa dan kerja keras dari palayan khusus dan jemaat telah terjawab hari ini, dengan diresmikannya pastori serta HUT ke-22 jemaat Sion Rote Sawangan. Kiranya dapat meningkatkan Spirit dan Motivasi melayani sebagai wujud ucapan syukur kepada Tuhan,” kata Wabup Robby.

Lanjutnya, pada kesempatan ini saya mengajak seluruh jemaat dan masyarakat untuk terus menopang pemerintah Kabupaten Minahasa dalam penyelenggaraan tugas tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan untuk mewujudkan Minahasa yang Maju Dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera.

“Sinergitas antara pemerintah dan Gereja sangat penting dalam mengoptimalkan pembangunan daerah untuk mewujudkan Minahasa Hebat, Sulut Hebat dan Indonesia Maju,” ujar Wabup Minahasa ini

Pada kesempatan ini wakil bupati menyumbang Rp. 5.000.000,-

Turut hadir dalam ibadah ini, Ketua BPMW Kembes Pdt. Gustaf walangitan M.Th, Ketua BPMJ GMIM Sion Rote Sawangan Pdt. Triofien Adipati, S.Th, anggota Dprd Minahasa Ibu Jein Merung, Kadis perhubungan Ir. Hengki Kaunang, kabag kesrah, Kabag Trantibumlinmas, kabag humaspro, Camat Tombulu Soni Saina, SH, Hukum tua sawangan Like kapoh, Babinsa sawangan Sertu Ikram Umamit.

(Thety Metuak)

No More Posts Available.

No more pages to load.