23 views

Bupati Vonnie Panambunan Rayakan HUT ke-58 dengan Anak Yatim Piatu

oleh -23 views
Bupati Minut Vonnie Panambunan saat merayakan HUT ke-58 Tahun dikediamannya,Kelurahan Kleak Manado.

MINUT– Raut kebahagiaan dan suka cita terpancar dari wajah orang nomor 1 di Minahasa Utara (Minut). Pasalnya, Minggu (6/10/2019) merupakan hari special bagi Bupati Vonnie Anneke Panambunan STh, dirinya sedang berhari ulang Ke 58 Tahun dan dirayakan di kediaman pribadi Bupati Minut, di Kelurahan Kleak Manado.

Kebahagian ini semakin spesial, sebab hari ini juga Bupati Vonnie Panambunan merayakan 20 Tahun berdirinya Yayasan Jonathan dalam berkarya dan melayani.

Ibadah HUT ke-58 Bupati Vonnie Panambunan, dipimpin Pdt Eddy Tampi, dan dihadiri berbagai undangan, mulai perangkat daerah serta staf ASN Minahasa Utara dan anak-anak Asuh Yayasan Jonathan.

Bersama keluarga besar memanjatkan puji-pujian kepada Tuhan.
Bersama keluarga besar memanjatkan puji-pujian kepada Tuhan.

Puji dan syukur tak henti-hentinya tak henti-henti terucap dari Bupati Vonnie Anneke Panambunan. Dirinya bersyukur dan berterima kasih, atas kasih dan kebaikan Tuhan baik kepada dirinya, keluarga maupun masyarakat Minahasa Utara.

Dalam ibadah syukur ini, Bupati Vonnie Anneke Panambunan menyampaikan kesaksian HUT dihadapan undangan, ditemani anaknya Shintia Rumumpe dan Daniel M Rumumpe, beserta menantu dan cucu-cucu bupati. Usai membawakan kesaksian dan pujian rohani. Bupati menyalakan lilin kue ulang tahun ditemani kakak adiknya beserta keponakan dan cucu-cucu.

Baca juga:   Dampingi SGR Berbagi Bantuan, PDM Datangi Kampung Halamannya Sarawet

Bukan hanya itu saja, Panambunan memanggil anak-anak Panti Asuhan Yayasan Jonathan untuk menemaninya memasang dan meniup lilin kue HUT.

Bupati mengatakan, berterima kasih kepada Tuhan, karena telah menolong dirinya dan Yayasan Jonathan sampai saat ini. Dirinya mengaku, Tuhan menghiasi kehidupan dirinya dengan kemurahan Tuhan. Tuhan merancangkan masa depan dengan kebaikan-Nya.

“Terima kasih Tuhan atas kebaikan Tuhan bagi dirinya dan keluarganya,” katanya.

Bupati juga bersyukur kedua anaknya Shintia G. Rumumpe dan Daniel Mathew Rumumpe telah dilantik sebagai anggota DPRD Minahasa Utara.

“Ini semua hanya karena Tuhan,” kata bupati.

Dalam ibadah HUT ini, Bupati Vonnnie Panambunan ditemani kakaknya, Eddy Panambunan, Welly Panambunan, Denni Panambunan dan adiknya Alexander Panambunan.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.