4 views

Darem 131/Santiago Minta TMMD Bukan Hanya Kegiatan Fisiknya

oleh -4 views
Danrem 131/Santiago Brigadir Jenderal Joseph Robert Giri SIP M Si

TAHUNA -Danrem 131/Santiago Brigadir Jenderal Joseph Robert Giri SIP M Si menyebutkan, TMMD ini dibuka dengan beberapa tujuan. Jadi tujuan utama dilaksanakanya kegiatan ini sebenarnya hanya manunggal dengan rakyat. Sedangakan untuk kegiatan kata dia,  dibagi dengan dua sesi yaitu kegiatan fisik dan kegiatan non fisik.

“Tetapi kegiatan yang paling penting disini adalah bukan kegiatan fisiknya, tetapi kegiatan non fisik. Dimana sasaran utama kita adalah membangun bagaimana kesadaran bela negara,” ungkap Giri ketika menghadiri TMMD ke-106 di Sangihe.

Dirinya berharap kedepan daerah Kabupaten Sangihe akan semakin maju, semakin sejahtera. Serta dirinya mengucapkan banyak terima kasih terhadap Pemkab Sangihe. Dimana,  sejauh ini sudah banyak mendukung terkait program TNI.

“Saya pribadi mengatasnamakan TNI mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Sangihe dan seluruh jajaranya, yang mana sudah memfasilitasi atau mengakomodir kegiatan ini, sehingga berlangsung dengan baik dan kepada masyarakat Sangihe telah berpartisipasi,” jelas Giri kembali.

Baca juga:   Esok, Peserta Kejuaraan Yongmoodo Dijamu di Grhadika Makodam XIII/Merdeka

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.