Rakor Pembahasan RPP KEK Likupang Minut dan Kendal Digelar

oleh -108 Dilihat
Asisten Pembangunan Minut Allan Mingkid (kedua dari kiri) usai menghadiri pembahasan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK)

MINUT- Asisten Pembangunan Minut Allan Mingkid menghadiri pembahasan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), yakni rapat koordinasi pembahasan Rancangan Peraturan Pemerintah (RPP) KEK Likupang Minahasa Utara dan Kendal Kabupaten Kendal Jawa Tengah, yang digelar di Ruang Rapat Mahakam Gedung Ali Wardhana Lantai III  Jalan Lapangan Banteng Timur  2-4 Jakarta, Selasa (1/10/2019). Rakor ini dipimpin Sekretaris Menteri Koordinator Perekonomian.

Turut hadir dalam rapat kordinasi tersebut dari Kemenko Perekonomian yakni, Deputi Bidang percepatan infrastruktur dan pengembangan wilayah, Staf ahli Bidang Hubungan Ekonomi Politik dan keamanan l, wakil ketua  II Tim pelaksana KEK, Karo Hukum dan Humas, Sekretaris Dewan nasional KEK. Dari Kementerian Hukum dan HAM yakni, Dirjen Perundang-undangan,  Staf Deputy Bid Perundang-undangan. Dari Setneg deputi bidang perundang-undangan.  Kementerian Keuangan terdiri dariDirjen Pajak, Dirjen Bea dan Cuka, Kepala Badan Kebijakan Fiskal,  dan Kepala Biro Hukum.
Dari Kementerian Pariwisata yakni Deputi Bidang Pengembangan Destinasi Pariwisata, Karo Hukum Setjen. Dari Kementerian Perindustrian yakni Dirjen Ketahanan Perwilayahan dan Akses Industri Internasional, dan Karo Hukum Setjen. Sekretariat Kabinet yakni Deputi Bidang Perekonomian, Gubernur Sulut dan Jateng, Asisten Pembangunan Minut Allan Mingkid dan Bupati Kendal. Selanjutnya dari Dirut PT. Minahasa Permai Resort dan Dirut PT. Kawasan Industri Kendal.

(Redaksi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.