0 views

Panelewen: Pelayanan Berkualitas Berlaku dari Etalase hingga ke Seluruh Unit

oleh -0 views
MANADO-Apel Korpri dan Apel Kebersamaan di lingkungan RSUP Kandou Manado digelar Selasa (17/9/2019) pukul 07.30 Wita di halaman gedung Cardio Vascular and Brain Center (CVBC).
Apel tersebut diikuti seluruh anggota Korpri bersama Pegawai Non PNS.
Direktur Utama Dr dr Jimmy Panelewen SpB-KBD dalam amanatnya menyampaikan beberapa hal penting untuk peningkatan pelayanan di RSUP Kandou.
IMG-20190924-WA0004
“Pertama, saya meminta kepada pejabat terkait untuk memperhatikan dan menindaklanjuti penataan taman di lingkungan rumah sakit serta perbaikan sarana dan prasarana,” tutur Panelewen.
Kedua, diketahui bersama bahwa RS Kandou selaku rumah sakit yang memberi pelayanan publik, kita harus memahami, dan mengerjakan apa yang dinamakan dengan pelayanan publik.
IMG-20190924-WA0001
“Akan terlihat dari etalase kita seperti Rawat Jalan dan Instalasi Gawat Darurat yang merupakan pintu masuk bagi pasien untuk mendapatkan pelayanan di rumah sakit ini,” sebutnya.
Karena itu, Dirut berharap semua komponen yang ada di RS memiliki tanggung jawab dan kewajiban yang sama.
“Apapun itu fungsinya termasuk dokter dan perawat serta para petugas keamanan, dalam memberikan pelayanan harus tegas namun tetap sopan. Kita wajib untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan rumah sakit agar kesejahteraan pun akan kita rasakan bersama,” pungkasnya.
(***)
Baca juga:   Launching Temandiri, Ini Harapan Dirut RSUP Kandou

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.