Bagikan Gantungan Kunci Cara Lain Satlantas Polres Sangihe Peringati HUT

oleh -159 Dilihat
Kadis Diknas Sangihe Djoli Mandak.

TAHUNA -Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Lalulintas (Polantas) ke-64. Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Sangihe membagikan gantungan kunci kepada masyarakat pengendara roda empat maupun penegmudi kendaraan roda dua

Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Polres Sangihe IPTU Awaludin Puhi mengatakan, dalam rangka memperingati HUT ke-64 Polantas, pihaknya selaku pengamanan dalam lalulintas, memberikan imbauan terhadap masyarakat pengguna jalan, lewat gantungan kunci.

“Jadi dalam rangka HUT Polantas yang ke 64, hari ini kami melaksanakan kegiatan yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat pengguna jalan, dengan memberikan gantungan kunci yang berisi kalimat ‘Kecelakaan bermula dengan adanya pelanggaran. Stop pelanggaran kecelakaan keselamatan untuk kemanusiaan’,” ujar Puhi.

Dia menjelaskan, kegiatan ini bertujuaan guna memberikan informasi bagi pengguna jalan. Bahkan kata dia, agar masyarakat tertib dalam berlalulintas.

“Tujuannya untuk bisa memberikan informasi kepada masyarakat, dan juga merangkul masyarakat pengguna jalan selalu ingat ketika melihat penggantung kunci tersebut. Dalam artian kegiatan kali ini kita fokuskan kepada pengguna jalan agar tertib terhadap aturan berlalulintas,” imbuh Puhi.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.