0 views

Kegiatan Koordinasi AKKOPSI di Gelar

oleh -0 views
Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Drs Hanes Donald E Wagey, mewakili Bupati Minahasa Royke Roring, saat membuka kegiatan koordinasi AKKOPSI Kabupaten Minahasa, Jumat (20/9/2019) di BPU Tondano.

MINAHASA– Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa Drs Hanes Donald E Wagey, mewakili Bupati Minahasa Royke Roring, membuka kegiatan koordinasi AKKOPSI Kabupaten Minahasa, Jumat (20/9/2019) di BPU Tondano.

Bupati Minahasa dalam sambutaannya yang diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kab Minahasa Drs Hanea Donald E Wagey MBA menyampaikan bahwa koordinasi sangatlah penting agar nantinya bisa keluar rekomendasi terkait pengelolaan sanitasi yang baik serta mendorong terjalinnya kerja sama pemerintah kabupaten Minahasa dengan daerah Kabupaten/Kota yang berbatasan langsung terkait dengan pengelolaan sanitasi antar daerah.

“Perlu adanya kordinasi antar peserta hingga nantinya bisa keluar rekomendasi pengelolaan sanitasi yang baik,” kata Wagey.

Turut hadir dalam kegiatan ini, Kordinator Provinsi Sulawesi Utara dari Kementerian PU untuk program Pamsimas ROMS Wilayah 14 Sudirman Chabenge MSi, Kadis Lingkungan Hidup Ir Wenny Talumewo, SekDis Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kab Minahasa Rafavy Moleong, mewakili Bapelitbangda, Kordinator Konsultan Pamsimas Kab Minahasa Adri Wongkar ST MT, Kepala Bag Perekonomian dan SDA Anneke Grace Maindoka SSos MSi, para camat, para hukum tua dan Ketua LPM.

Baca juga:   Ivan Sarundajang Berbaur Bersama Jemaat GMIM Paulus Winebetan

(Thety Metuak)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.