Gaghana Minta Keberhasilan Program Tunjang Kesejahteraan Masyarakat

oleh -98 Dilihat
Bupati Sangihe Jabea Gaghana SE ME.

TAHUNA -Bupati Sangihe Jabes E Gaghana SE ME meminta ketulusan dan keseriusan jajaran Pemkab Sangihe dalam upaya terus menunjang kesejahteraan masyarakat di semua bidang.

Belum lama ini dalam pelaksanaan Rapat Kerja Jajaran Pemkab Sangihe Gaghana kembali menegaskan hal ini.

Menurutnya pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk merubah paradigma berpikir kita, mari kita melayani masyarakat dengan tulus dan ikhlas dengan mengawal bersama berbagai program sehingga berdampak positif pada peningkatan taraf hidup masyarakat.

“Kegiatan-kegiatan atau proyek-proyek yang terbengkalai dan pemanfaatan kepada masyarakat tidak dimaksimalkan penggunaannya ini juga menjadi perhatian jadi orientasi kita. Dalam kegiatan-kegiatan fisik kegiatan pembangunan dalam bentuk proyek, kita harus berorientasi pada manfaat daripada proyek itu sendiri untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat”, ungkap Gaghana.

Lebih lanjut Gaghana menyatakan bersama program dan kegiatan tidak hanya sampai pada tahapan perencanaan dan pelaksanaan semata tapi monitoring dan evaluasi adalah hal yang sangat perlu dan penting dilakukan agar tercipta keseimbangan program kecenderungan selama ini masih ada yang berorientasi hanya sampai pada keberhasilan proyek tapi keberhasilan program abaikan.

“Hak terhadap kebutuhan dasar dapat terus diperhatikan bahkan lebih ditingkatkan melalui inovasi pelayanan yang benar-benar memuaskan masyarakat pelayanan pendidikan dan kesehatan harus menjadi perhatian yang serius dari instansi yang menangani masih banyak keluhan masyarakat terkait dengan bidang yang perlu penanganan maksimal pemerintah daerah ini saya berharap teman-teman yang ada di pelayanan dasar sungguh-sungguh memperhatikan terhadap kebutuhan masyarakat kita”, pinta Gaghana.

(sam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.