2 views

Wali Kota Vicky Lumentut Tampil Live di RRI Pro 1, Sapa Masyarakat Kota Manado

oleh -2 views
Wali Kota Vicky Lumentut lewat program Wali Kota "Ron Manado", tampil live di RRI Pro 1 FM bersama, Ronnny Ticoalu dan Lidya Saweho.

MANADO – Masyarakat Kota Manado bisa langsung berinteraksi bersama Wali Kota Vicky Lumentut lewat program Wali Kota “Ron Manado”, tampil live di RRI Pro 1 FM. Jumat (06/9/2019) dari Studio Integrasi RRI Manado.

Kehadiran Wali Kota Manado dalam acara bertajuk “Ron Manado” yang dipandu langsung oleh Ronnny Ticoalu dan Lidya Saweho, merupakan program Walikota Manado untuk menyapa warga Kota Manado secara langsung yang ada di kota Cerdas ini.

Dalam acara “Ron Manado” tersebut, dibahas program  pemerintahan dan kemasyarakatan, secara terbuka dan transparan.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Vicky Lumentut menyampaikan sejumlah program dan kegiatan Pemerintah Kota Manado, diantaranya Pasar Restorasi Kayu Bulan Malalayang dan pembangunan pasar Buha Mapanget. Selain itu, Wali Kota Vicky Lumentut juga berharap sebagai  pemimpin Kota Manado, perlu mendapat masukan dan kritikan yang konstruktif dari warga  dalam rangka mewujudkan Manado Kota Cerdas 2021, sesuai dengan Visi Kota Manado.

Baca juga:   Wali Kota Vicky Lumentut Pimpin Ibadah HUT ke 91 Tahun GMIM Maranatha Tinongko – Mantihage-Nain
Wali Kota Vicky Lumentut saat tampil live di RRI Pro 1 FM Manado.
Wali Kota Vicky Lumentut saat tampil live di RRI Pro 1 FM Manado.

“Lewat acara ini, kita dapat meningkatkan kegiatan Pasar Restorasi Kayu Bulan Malalayang dan pembangunan pasar Buha Mapanget, dan juga kita dapat berinteraksi dengan warga, mengetahui apa yang menjadi kebutuhan masyarakat, serta keluhan dan kritik, saran masyarakat, dan ditindaklanjuti dilapangan,” ujar Wali Kota.

Hadir mendampingi, Asisten I Setda Kota Manado, Heri Saptono dan sejumlah Pejabat Eselon II dan III di lingkup Kota Manado.

sulutaktual. com / Tirza Rompas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.