2 views

HUT Desa Pinaling Ke-128, Pemdes Lantik 7 Perangkat Desa Baru

oleh -2 views

 

MINSEL – Pemerintah bersama Masyarakat Desa Pinaling, Kecamatan Amurang Timur, Kabupaten Minahasa Selatan, menggelar Ibadah Syukur HUT Desa Pinaling yang Ke-128 tahun, yang bertempat di Balai Pertemuan Desa pada Jumat (6/9/2019)

Dalam kegiatan ini diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt.Olga Manorek Pangkey,ST.h. Dengan mengambil Tema: “Desa Pinaling Berhikmat Untuk Menjadi Berkat” dan Sub Tema: “Dengan Semangat HUT Ke-128 Desa Pinaling Kita Tingkatkan Pembangunan Menuju Desa Pinaling Hebat dan Terdepan”

FB_IMG_15677591892533099Pdt.Olga mengajak, untuk mengucap syukur kepada Tuhan, karena berkat kebaikannya boleh merayakan HUT Desa ini.

“Segala sesuatunya kita harus melakukannya dengan baik agar Desa dapat menjadi Desa yang mantap aman dan tentram,” Ucap Pdt.Olga

Dikegiatan HUT Desa Pinaling yang Ke-128 tersebut, juga dirangkaikan dengan acara pengambilan sumpah dan janji dan pelantikan 7 perangkat Desa, yang berlangsung penuh hikmah

IMG_20190906_164226Usai kegiatan pengambilan sumpah dan janji, Kumtua Joins F Rorimpandey dalam sambutannya mengatakan, bahwa Jabatan ini adalah kepercayaan karena banyak yang di panggil, sedikit yang terpilih. Artinya, dalam menjalankan tugas kita jangan menabrak aturan.

Baca juga:   Tiga Mobil Terlibat Tabrakan Beruntun di Ongkaw Minsel

“Saya mengharapkan kepada Saudara-saudara yang baru dilantik, semangat bekerja, bertanggung jawab dalam tugas untuk melayani Masyarakat. Serta, tunjang fisi/misi Bupati dan Wakil Bupati Minsel, untuk memajukan Kabupaten Minahasa Selatan,” tutur Rorimpandey.

Kegiatan ini dihadiri oleh oleh Asisten 1 Daerah Kabupaten Minsel Drs.Handrie Sondakh, Camat Amurang Timur Feky Sagai, Mewakili Kapolres Minsel Kasat Binmas Iptu.Asprijono DJohar
serta unsur lembaga Desa diantaranya LPMD, BPD, PKK, juga Tokoh Masyarakat dan Rohaniawan

( Andy Runtunuwu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

No More Posts Available.

No more pages to load.